Joker: Dia "Sakit” karena Tersakiti. Akankah Film Ini Masuk Box Office?
Joker  Dia   Sakit    karena Tersakiti  Akankah Film Ini Masuk Box Office   - J astor akhirnya,film,bersosok,badut,tayang,sempat,mendapat,beberapa,kritik,namun,lebih,banyak,pujian,yang,diterima,arthur,fleck,ialah,sosok,balik,joker,yang,berubah,beringgas,karena,kesakitan,hati,yang,diterima,sampai,pada,akhirnya,badut,yang,harusnya,lucu,bertransformasi,menjadi,psikopat,amat,menakutkan
Akhirnya film bersosok badut ini tayang. Sempat mendapat beberapa kritik, namun lebih banyak pujian yang diterima. Arthur Fleck ialah sosok di balik Joker yang berubah beringgas karena kesakitan hati yang diterima. Sampai pada akhirnya badut yang harusnya lucu bertransformasi menjadi psikopat amat menakutkan.

Arthur Fleck menciptakan tokoh Joker dengan kejahatan diluar nalar. Dia bisa membunuh tanpa rasa bersalah. Tiba-tiba tersenyum, dan hal negatif lainnya. Hal-hal inilah yang membuat sebagian publik menganggap film tersebut terlalu berbahaya untuk ditonton. Namun, kenyataannya tidak sedikit penonton yang berhasil menerima sisi positif dari film ini. Wah, yuk cari lebih tahu tentangnya. Enjoyy.

1. Akumulasi Kebencian
Akumulasi Kebencian
badman-news.com

Arthur Fleck termasuk sosok yang ingin dipandang sama dengan manusia lainnya. Namun, semua usaha berharga itu dipatahkan. Semua orang melakukan bullyan, serta deskriminasi. Sedangkan di sisi lain dia memiliki penyakit gangguan otak yang membuatnya sering tiba-tiba tertawa. Pada fase tertentu, dia bertransformasi menjadi sosok menakutkan. Akumulasi kebencian itu dilampiaskan dengan brutal.

2. Rasa Sakit
Rasa Sakit
forbes.com

Sebenarnya jika diperhatikan dengan seksama sosok Joker menjadi deskripsi atas dampak bullying. Merasa dikecilkan sekaligus tak dianggap membuat Arthur Fleck dikenal sebagai pembunuh berdarah dingin. Sang sutrada menyusuhkan kisah ini dengan begitu cantik. Tidak heran jika kemudian film tersebut mendapat sambutan yang cukup baik.

3. Dia Jahat karena "Sakit"
Dia Jahat karena  quot Sakit quot
pinterest.com

Joker merubah karakter badut menjadi sosok yang sangat menyeramkan. Pembunuhan diluar pemikiran manusia dilakukan untuk menumpahkan semua kebenciannya. Dalam film Joker diceritakan latar belakang perubahan Arthur Flacke. Dampak rasa sakit itu melebar dan menyebabkan sisi psikopatnya muncul dan tidak terbendung.

4. Akankah Masuk Box Office
Akankah Masuk Box Office
youtube.com

Pro dan kontra terus mengalir untuk memberi penilaian terhadap film psikopat ini. Antusias terlihat sejak awal perilisan. Tanggapan tersebut yang kemudian melatar belakangi opini yang menyatakan bahwa Joker akan menjadi salah satu film box office.

    Dilihat .
Saran dari Discover
10 Juni 2017

Kumpulan Meme THR Belum Cair, Lucu Sih Tapi Nasib Sendiri Juga Belum Dapet THR :(

25 Agustus 2017

Keren! 10 Tempat Menakjubkan yang Belum Terjelajah Manusia

31 Mei 2018

Penanganan Polusi, Uni Eropa Kini Melarang Penggunaan Plastik Sekali Pakai

15 Januari 2018

Perankan Dilan, Iqbaal Dhiafakhri Dapat Pesan dan Kepercayaan dari Geng Motor Bandung