I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Badass, 5 Tokoh Anime Ini adalah Pengguna Sabit Andal Part 2

Badass 5 Tokoh Anime Ini adalah Pengguna Sabit Andal Part 2
Tokoh-tokoh anime ini sangat andal menggunakan scythe ala shinigami.
Kita sudah mendaftar beberapa para pengguna scythe di artikel sebelumnya. Antara lain ada Dark Rukia, Celty, Shinoa, L'Arc, hingga Zack dari Angels of Death. Lalu, apakah masih ada lagi para pengguna sabit lainnya? Banyak sekali.

Kali ini, kita ulas lagi 5 pengguna sabit besar dari berbagai anime yang perlu kamu tahu. Siapa saja mereka?

1. Ruby Rose dari RWBY

Kwikku, Ruby Rose dari RWBY
Sumber: jpcust.jwpsrv.com
Ruby Rose atau sang Crescent Rose, adalah tokoh utama dalam anime RWBY. Nama Crescent Rose sendiri adalah nama senjatanya, yaitu sebuah sabit besar yang juga merupakan sniper. Sabit tersebut dapat digunakan untuk menembak untuk mengalahkan musuh. Tidak heran jika desain sabit milik Ruby sangat keren, meskipun masih mengadopsi desain konvensional tapi juga sisi modern dan kecanggihannya sangat terlihat.

2. Erigor dari Fairy Tail

Kwikku, Erigor dari Fairy Tail
Sumber: pinterest.com
Erigor adalah anggota dari Dark Guild Eisenwald, meskipun dia merupakan pengguna angin, tetapi dia juga memiliki senjata untuk bertarung. Senjata bertarung Erigor adalah sabit besar, hal itu juga yang membuatnya mendapat julukan Shinigami atau Dewa Kematian. Sebab, dia memang bekerja sebagai pembunuh bayaran.

3. Zorin Blitz dari Hellsing Ultimate

Kwikku, Zorin Blitz dari Hellsing Ultimate
Sumber: wikia.net
Vampirina satu ini memang memiliki tampang yang cukup garang, dan semakin tampak serem dengan sabit besar khas dewa kematian yang selalu ditentengnya ke mana-mana. Dia juga punya kepribadian yang cukup sadis dalam menghadapi lawan. Terlebih berkat kemampuan supernya, ia bisa membaca gerakan lawan sehingga memaksimalkan pertarungannya menggunakan sabit.

4. Haqua dari The World God Only Knows

Kwikku, Haqua dari The World God Only Knows
Sumber: pinterest.com
Iblis yang satu ini bernama lengkap Haqua du Lot Herminium. Berbeda dengan Elsie yang agak ceroboh, Haqua malah merupakan siswa terpintar di kelasnya sehingga lulus dengan nilai memuaskan. Meskipun wajahnya cantik, tapi dia pengguna sabit yang andal. Ia juga bisa membuat sabitnya memancarkan api biru lalu menembakkan api itu kepada lawan.


5. Inasa Kirio dari Ushio to Tora

Kwikku, Inasa Kirio dari Ushio to Tora
Sumber: http://animeperson.com
Dengan tampilan seperti remaja biasa, Inasa merupakan salah satu dari sedikit orang yang bisa menggunakan Beast Spear. Sebagai manusia eksperimental, dia diuji coba untuk menciptakan mesin pembunuh yokai paling ampuh. Sabit besarnya dinamakan Elzar Scythe, dan ia sangat andal dalam menggunakan senjatanya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Serem, Inilah 5 Kisah Pembunuhan Orang Penting Dunia Menggunakan Racun
Best Of Shinee: 10 Momen Terbaik Shinee Yang Menandakan 10 Tahun Karir Mereka
Nggak Cuma Ahli Ninjutsu, Naruto Juga Punya Jurus-Jurus Taijutsu yang Hebat
Komentar