Review Episode 1 Hataage! Kemonomichi, Anime Isekai Menghibur yang Cukup Menimbulkan Gelak Tawa
Review Episode 1 Hataage  Kemonomichi  Anime Isekai Menghibur yang Cukup Menimbulkan Gelak Tawa - I D Pran review,episode,hataage,kemonomichi,anime,isekai,menghibur,yang,cukup,menimbulkan,gelak,tawa

Hai Kwikkers.

Tanggal 2 Oktober 2019 kemarin adalah penayangan perdana anime isekai ‘Hataage! Kemonomichi' yakni anime yang diadaptasi dari manga karya Natsume Akatsuki dan Yumeta serta Mo-suke Mattaku. Natsume sendiri sudah kita kenal karyanya dengan baik, karena dia juga merupakan pembuat Konosuba.

Bagi penggemar Konosuba, kamu pasti tidak asing dengan kisah petualangan Kazuma dkk yang meskipun agak ngawur tapi selalu bikin ngakak dan seru banget. Lalu, apakah Hataage! Kemonomichi ini juga memenuhi harapan yang sama?

Mari kita ulas episode pertama tanpa membahas sudah baca manga-nya atau belum. Kita ulas sebagai orang awam yang memang baru nonton animenya. Awas spoiler, ya.

Pada awal penayangan, kita disuguhi dengan kemunculan Kemona Mask yang merupakan pegulat professional. Saat itu adalah hari di mana pertandingan terakhirnya, dan ia pun harus melawan Maccadamian Ogre atau MAO yang dianggap punya kekuatan setara dengannya. Hanya saja, di tengah-tengah pertarungan, Kemona Mask malah tersumon ke dunia lain.

Siapa yang menyumonnya? Yaitu seorang putri nan cantik berambut pirang, Princess Arluna. Namun, di pertemuan pertama tersebut, Princess Arluna sudah memberikan titah supaya sang ‘pahlawan' mau membunuh seluruh hewan iblis. Sebagai pecinta hewan, Kemona Mask pun tidak terima, dan yang dilakukannya adalah . . . membanting si tuan putri ini dengan tidak elitnya.


Review Episode 1 Hataage  Kemonomichi  Anime Isekai Menghibur yang Cukup Menimbulkan Gelak Tawa - I D Pran review,episode,hataage,kemonomichi,anime,isekai,menghibur,yang,cukup,menimbulkan,gelak,tawa

Sebenarnya, pembantingan tersebut bukanlah hal yang langsung membuat para pengawal murka. Namun, karena Kemona Mask alias Genzou Shibata ini menutupi bokong tuan putri dengan kain, barulah dia dianggap keterlaluan. Genzou pun berakhir berkeliaran di kota dengan kostum gulatnya yang hanya berupa pakaian dalam dan berakhir dianggap mesum oleh orang-orang.

Ya, itu tadi adalah jalan cerita awal dari anime ini. Kalau ingin tau lengkapnya, silakan lihat sendiri.

Sebagai anime yang masuk kategori isekai, dan sudah mendapat pandangan skeptis dari beberapa orang, sebenarnya Hataage! Kemonomichi sangat patut untuk ditonton. Dari segi grafis, gambarnya cukup oke meskipun tidak dewa. Namun, dibandingkan dengan beberapa isekai yang kemarin tayang, grafis anime ini tergolong sangat baik. Tokoh perempuannya pun cantik-cantik, terlebih dengan telinga binatang dan ekor yang bergerak-gerak.

Fan service? Waah, bertebaran sepanjang cerita. Tapi tenang saja, fan service-nya tidak mengganggu dan malah terkesan lucu pada beberapa part. Tokoh utama prianya juga tidak cemen, polos-polos agak bego tapi menarik. Hanya saja bagi yang tidak suka pria berotot, mungkin merasa sedikit terganggu dengan penampilan awal-awal karena dia tidak pakai baju.

Kemudian, kemunculan Shigure juga cukup mengundang tawa, dan tidak terasa maupun cengeng. Background dia yang akan dijual-belikan pun ternyata bikin ngakak, tidak seperti yang diduga-duga. Yang lebih penting, kehadiran Hiroyuki, si anjing lucu, memang benar-benar lucuuuu. Gemes banget sama Hiroyuki.

Untuk episode pertama ini, mimin suka banget. Hanya saja keinginan untuk nonton episode selanjutnya biasa-biasa saja, karena belum ada yang membuat penasaran. Namun, anime ini cocok ditonton untuk yang ingin tertawa kencang saat nonton.

    Dilihat .
Saran dari Discover
07 Oktober 2017

Gokil, Inilah Kartu-kartu Yu-Gi-Oh Paling Mahal, Ada yang Harganya Bisa untuk Beli Rumah!

30 Agustus 2019

Film Animasi Hello World Mendapatkan Spinoff dengan Judul ‘Another World

15 Mei 2019

Rekomendasi Anime Komedi Romantis di Bulan Oktober 2019: Ore wo Suki nano wa Omae Dake ka yo

15 Juli 2019

Mantap! Anime Oregairu Season ke 3 Akan Tayang di Tahun 2020