I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Rekomendasi 5 Anime Ecchi untuk Ditonton Para Cewek, Part 2

Rekomendasi 5 Anime Ecchi untuk Ditonton Para Cewek Part 2
Kalau kamu cewek tapi suka anime yang agak dewasa, coba nonton anime berikut ini.
Cocok buatmu
Pada artikel sebelumnya, ada 5 rekomendasi anime ecchi yang cocok ditonton para cewek. Kali ini, mimin kasih rekomendasi 5 lagi anime ecchi yang cocok untuk para kaum hawa.

Di antaranya adalah. . . .

1. Futari Ecchi

Kwikku, Futari Ecchi
Sumber: assets.com
Anime yang satu ini cukup melegenda. Futari Ecchi adalah anime yang juga menyerempet antara hentai dan ecchi. Jadi kalau kamu ingin nonton anime hentai tanpa adegan yang benar-benar eksplisit, anime ini bisa menjadi pilihan. Ceritanya adalah tentang pasangan pengantin baru, Yura dan Makoto, yang masing-masing tidak begitu ahli dalam urusan di ranjang. Oleh sebab itu mereka mencari berbagai cara dan belajar banyak hal untuk meningkatkan hubungan suami istri tersebut.

2. Skirt no Naka wa Kedamono Deshita

Kwikku, Skirt no Naka wa Kedamono Deshita
Sumber: jkanime.net
Anime yang ini juga sarat akan adegan seksual yang kental, sedikit nyerempet ke hentai tapi masih aman. Ceritnaya adalah tentang Shizuka Kominami yang pemalu akhirnya masuk ke sebuah perguruan tinggi. Di sana, ia segera bertemu dengan Ryou Kirishima yang memiliki kepribadian sangat berbeda dengannya. Meskipun begitu mereka cepat menjadi teman, dan siapa yang menyangka jika suatu malam ketika Ryou datang ke rumah Shizuka, ada hal yang terjadi pada keduanya.

3. Souryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru ni

Kwikku, Souryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru ni
Sumber: yashirosubs.worpress.com
Bagi yang suka romance dengan adegan agak-agak nakal, coba deh nonton Saouryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru ni. Anime ini mengisahkan tentang Mio Fukutani yang datang ke acara reunian, berharap bisa bertemu dengan cowok yang dulu pernah dikenalnya. Hanya saja, teman cowoknya itu, yaitu Takahide Kujou kini sudah beralih profesi menjadi biksu. Mio tentu menyadari bahwa hubungannya tidak mungkin berjalan lancar dengan Takahide. Namun, setelah sebuah kejadian di malam hari, takdir mereka pun masih berlanjut.

4. Omiai Aite wa Oshiego, Tsuyoki na, Mondaiji

Kwikku, Omiai Aite wa Oshiego Tsuyoki na Mondaiji
Sumber: lifekino.club
Kalau kamu suka hubungan antara guru dan murid yang dibumbui adegan seksual, anime yang ini sangat direkomendasikan. Ceritanya sendiri tentang Nano Saikawa yang harus menemui anak laki-laki dari teman ayahnya. Siapa sangka, pertemuan tersebut berlangsung mudah, dan baik Nano maupun laki-laki itu bisa menjalin hubungan yang baik. Namun, siapa sangka ketika laki-laki tersebut membuka kacamatanya, dia ternyata adalah murid Nano yang berama Souji Kuga.

5. Shokugeki no Souma

Kwikku, Shokugeki no Souma
Sumber: thegorbalsla.com
Di antara rekomendasi anime di atas, mungkin Shokugeki no Souma adalah yang paling familier. Anime ini sangat populer sampai tayang berseason-season. Kamu pasti sudah tahu bahwa hal-hal ecchi dalam anime ini biasanya berhubungan dengan makanan. Biasanya, tiap tokoh akan digambarkan dengan cukup berlebihan ketika mereka mencicipi makanan tertentu. Tidak hanya itu, adegan ecchi lainnya juga cukup banyak berseliweran. Jadi, selain bisa belajar masak, kamu juga akan mendapat banyak fan service.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Jadi Satu-satunya Artis Korsel di Konser Jingle Ball, MONSTA X Tetap Rendah Hati
5 Aplikasi Pengubah Suara Jadi Teks, Mudah dan Cepat
Tak Cuma Cantik, 4 Fakta Ini Buktikan Jessica Iskandar Single Parent Sempurna
Komentar