Rekomendasi 5 Anime Ecchi untuk Ditonton Para Cewek, Part 1
Rekomendasi 5 Anime Ecchi untuk Ditonton Para Cewek  Part 1 - I D Pran bagi,para,cewek,yang,juga,suka,nonton,ecchi,rekomendasi,anime,yang,cocok,untukmu
Bagi para cewek yang juga suka nonton ecchi, nih ada rekomendasi anime yang cocok untukmu.
Anime ecchi biasanya identik dengan para cowok, karena kebanyakan anime dengan hastag ecchi cenderung untuk genre shounen maupun seinen. Namun, jika kita menjabarkannya secara lebih luas, ecchi merupakan suatu genre yang mengandung konten seksual maupun fan service sebagai daya tariknya. Sesuatu di bawah hentai, tapi lebih soft dengan tidak menampilkan adegan seksual secara eksplisit.

Adanya fan service gila-gilaan itulah mengapa anime ecchi sangat disukai berbagai kalangan. Bukan hanya untuk para lelaki, para cewek pun banyak yang menyukai anime ecchi. Namun, biasanya ecchi yang disukai cewek memang agak berbeda dengan yang digemari para cowok.

Oleh sebab itu, kali ini ada rekomendasi anime ecchi yang mungkin cocok untukmu, para cewek. Apa sajakah itu?


1. Highschool of the Dead
Highschool of the Dead
tvovermind.com
Anime yang satu ini selain disukai para cowok, juga cukup cocok ditonton para cewek. Ceritanya sendiri tentang wabah zombie yang berlangsung selama jam pelajaran sekolah. Akibatnya, para murid pun mau tidak mau harus bertarung melawan zombie-zombi gila ini.

Jalan cerita di anime ini mungkin tampak seperti anime harem pada umumnya, tapi di sini bukan hanya si tokoh utama cowok yang bertindak hebat melawan zombie, para ceweknya pun sangat keren dalam melawan zombie. Para cewek di sini punya skill hebat yang bisa membantu sang protagonist untuk melawan zombie-zombi di luar sana. Terlebih, setiap melawan zombie akan disisipi adegan ecchi yang kental.

2. Rakudai Kishi no Cavalry
Rakudai Kishi no Cavalry
narvii.com
Kalau kamu suka anime action dengan bumbu romance cukup kuat dan para karakter wanita yang tangguh, Rakudai Kishi no Cavalry sangat direkomendasikan. Selain punya banyak fan service, hubungan antar para tokohnya pun terlihat menarik untuk diikuti. Ceritanya sendiri adalah mengenai seorang pemuda bernama Kurogane Ikki, yang menjadi teman sekamar seorang putri berambut merah, Stella Vermillion. Dia merupakan siswa dengan f-rank yang akhirnya bisa mengikuti ajang Seven Star Sword Art Festival, di mana ajang tersebut akan menentukan siapa kesatria terkuat yang akan menyandang gelar Seven Star Sword King.

3. Shimoneta to lu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai
Shimoneta to lu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai
amazon.com
Kalau suka anime dengan fan service yang kenceng banget, coba nonton anime ini. Ceritanya mengenai Jepang yang menerapkan hukum moral yang sangat ketat, sehingga tidak ada lagi hal-hal kotor dan cabul. Bahkan, masyarakat memiliki semacam alat pemantauan di leher mereka untuk membatasi kegiatan cabul yang dilakukan maupun diakses. Sampai akhirnya, ada seorang kriminal yang melakukan propaganda, yang menyebarkan hal-hal berbau cabul ke orang-orang.

4. Amai Choubatsu: Watashi wa Kanshu Senyou Pet
Amai Choubatsu  Watashi wa Kanshu Senyou Pet
youtube.com
Untuk anime yang satu ini, memang nyerempet sedikit ke hentai tapi belum sampai ke tahap itu. Bagi yang suka anime dewasa yang cukup banyak fan service, anime ini sangat direkomendasikan. Ceritanya adalah tentang seorang wanita bernama Hina yang salah dikirim ke penjara. Di penjara tersebut, dia dikelilingi oleh banyak pria, tentu saja. Lalu kamu bisa lihat sendiri bagaimana para penjaga di penjara 'menghukum' Hina dengan agak fulgar.

5. Free!
Free
youtube.com
Anime sport satu ini mungkin tidak tampak ecchi di mata penonton lelaki, tapi jika sudah masuk ranah penonton wanita, tentu akan memiliki pandangan yang berbeda. Sebagai anime yang menyorot olahraga renang sebagai temanya, tidak bisa disangkal jika kamu akan melihat banyak cowok-cowok naked yang basah dengan air. Mungkin mata para cewek akan berkilauan sama seperti Gou. Apalagi, banyak juga adegan skinship antara karakternya, yang rata-rata adalah cowok. Dan ya, nonton anime seperti ini di depan orang lain kadang cukup membuat sungkan.

    Dilihat .
Saran dari Discover
16 November 2018

Diduga 4 Orang Inilah Yang Pernah Mengalahkan Kaido

24 Mei 2019

Rekomendasi Anime Sci-fi-Adventure Summer 2019: Kanata no Astra, Bertualang di Luar Angkasa

06 September 2017

Kisah Mengharukan 6 Tokoh One Piece Kehilangan Sosok Tercinta

15 Desember 2017

Mengenal 3 Jenis Buah Iblis: Paramecia, Zoan, dan Logia