Menulis artikel
@

Gala Premiere, Malefincent : Mistress OF Evil Aurora Pendampa Ciuman

Gala Premiere Malefincent  Mistress OF Evil Aurora Pendampa Ciuman
Disney kembali guncang para penikmatnya dengan meluncurkan series dari film Malefincent. Film ini menjadi kelanjutan dari film berjudul Sleeping Beauty. Menjadi bertambah mengesankan karena dalam Malefincent 1 cerita sudah sangat kompleks. Dan, dalam trailernya malefincent: mistress of evil ini akan lebih mengerikan. Penasaran?

1 Oktober 2019 menjadi gala premiere untuk film Disney Malefincent: Mistress Of Evil. Seperti yang diketahui film tersebut masih mengangkat Malefincent sebagai tokoh utama yang diperankan oleh Angelina Joli. Nah, untuk melihat keseruan film yang bakal di putar mulai tanggal 16 Oktober 2019 itu. Berikut ini potret para bintang dalam acara peluncurannya. Cekidotttt.

1. Angelina Jolie

Kwikku, Angelina Jolie
Sumber: justjared.com

Aktris papan atas Hollywood ini disebut-sebut menjadi magnet tersendiri untuk menarik para penonton. Pasalnya, Jolie kembali tampil sebagai Malefincent. Kerennya, disini dia akan berubah menjadi ratu liar sekaligus licik. Penonton akan melihat perubahan tersebut sehingga film ini bakal menjadi klimaks yang fantastis.

2. Elle Fanning

Kwikku, Elle Fanning
Sumber: justjared.com

Berikutnya terdapat aktris muda Elle Fanning. Dimana akting sangat memukau dalam serial film pertamanya. Elle masih berperan sebagai Aurora sang putri Malefincent yang mendambakan ciuman dari pangeran. Woww, akankah ia mendapatkannya dari pangeran berkuda putih? Sedangkan disisi lain dia harus melawan ibunya sendiri? Wah, bakal seru nih.

3. Harris Dikinson

Kwikku, Harris Dikinson
Sumber: justjared.com

Harris Dikinson hadir sebagai pangeran. Namanya Harris mengantikan peran pangeran di film pertama. Pergantian yang dilakukan sangat cerdas. Terbukti dari para fans yang menyambutnya dengan antusias. Wowww, keren ya?

4. Michella Preiffer

Kwikku, Michella Preiffer
Sumber: dailymail.com

Michella Preiffer menjadi tokoh pendatang baru yang akan melawan Malefincent. Dia berperan sebagai Queen Inggris. Di usianya sekarang aktris kawakan Hollywood tersebut tetap memengang eksistensinya. Dia memakai gaun merah dengan riasaan sederhana. Sangat menarik bukan?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Tak Kalah Seram: Teaser Trailer KKN di Desa Penari Buat Penggemar Penasaran
Gawat, Para Penjahat di Anime Ini Membuat Fans Bersimpati
Menuju Jalan Kebenaran, 5 Tokoh Anime yang Tadinya Jahat Ini Berubah Jadi Baik
Komentar