J_astor Menulis artikel
@jastor

Jang Dong Yoon Jadi Pria Cantik di Serial Tale OF Nokdu, Beneran?

 Jang Dong Yoon Jadi Pria Cantik di Serial Tale OF Nokdu Beneran
Korea Selatan kembali mengangkat cerita dari webtoon. Tepat! Tale of Nokdu menjadi serial drama yang menyita perhatian sebab cerita unik didalamnya. Selain itu, latar cerita di kerajaan. Terlibatnya Kim So Hyun yang berperan sebagai perempuan penghibur, serta peran cantik dari pria tampan Jang Dong Yoon. Wah, beneran?

Tale Of Nokdu termasuk serial yang mulai tayang tanggal 30 September 2019. Menampilkan sosok mungil Kim So Hyun. Namun, bukan hanya itu drama ini semakin menarik dengan tampilnya pemeran utama yang menyamar menjadi perempuan. Kian aduhai karena balutan cinta yang tiba-tiba muncul diantar keduanya. Untuk lebih kenal sama drama ini mending liat detailnya, yuk!

1. Alur Unik

Kwikku, Alur Unik
Sumber: koreadrama.org

Alur cerita bermula saat seorang pemuda tampan rupawan ingin keluar dari desa kecil. Dia ingin mencapai impiannya dengan cara apapun. Termasuk harus berpura-pura menjadi perempuan. Hal ini dilakukan agar dia masuk dalam organisasi khusus yang hanya beranggotakan para wanita. Nah, dari sini semua kekacauan mulai bermunculan.

2. Kualitas Jang Dong Yoon

Kwikku, Kualitas Jang Dong Yoon
Sumber: allkpop.com

Untuk drama ini Jang Dong Yoon harus benar berlatih serius. Agar mendapatkan karakter yang sesuai. Bahkan dia mendapat pujian dari sutradara atas keberhasilannya. Pria tampan rupawan tersebut bahkan rela berlatih untuk mempunyai suara layaknya wanita. Ditambah dandanan membuat ia hadir sebagai gadis menggemaskan. Awww. Hehe.

3. Kim So Hyun Tampil Beda

Kwikku, Kim So Hyun Tampil Beda
Sumber: nairlandforum.com

Nah, dalam drama ini kamu yang ngaku ngefans sama mantan artis cilik Kim So Hyun, akan melihat tampilannya yang tambah super kece. Bagaimana tidak? Disini dia muncul dengan potongan rambut pendek. Riasaan menarik ala gadis kerajaan nan polos. Wah, enggak sabar nonton kan?

4. Adatasi Webtoon

Kwikku, Adatasi Webtoon
Sumber: medium.com

Sesuai yang sudah diketahui bahwa drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Kian menarik karena berlatar belakang kerajaan serta memadukan antara politik sekaligus cinta. Tidak heran dong kalau drama tersebut mencapai rating yang tinggi di perdana penayangannya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Seandainya Bukan dengan Hinata, Naruto Mungkin Cocok Berpasangan dengan 6 Cewek Ini
Belasan Potret Cosplay Tercantik 2017! Wifu Kalian yang Mana?
Kenali 6 Tipe Teman Ini Biar Gak Salah Pilih Teman!
Komentar