Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

SuperM Ungkap Momen Kebersamaan dan Alasan Dpilih Oleh Lee Soo Man

SuperM Ungkap Momen Kebersamaan dan Alasan Dpilih Oleh Lee Soo Man

Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong dan Mark NCT 127, serta Lucas dan Ten dari WayV berkumpul di Dragon City, Seoul guna menghadiri peluncuran grup terbaru yang tengah mereka tekuni, SuperM.

Ketika ditanya bagaimana para anggota berkumpul, Baehyun selaku leader mengatakan bahwa awalnya ide tercetus dari Lee Soo Man. Oleh sebab itu mereka menyebut SuperM sebagai Soo Man's Picks atau Pilihan Soo Man.

Alasan dipilihnya Taemin sederhana, karena ia adalah satu-satunya yang tersisa di SHINee saat itu. Itulah sebabnya ia mengatakan bahwa ini merupakan kesempatan besar dan bisa menjadi pengalaman luar biasa.

Selanjutnya mereka membahas tentang arti dari nama grup. M dalam SuperM merupakan singkatan dari Matrix dan Master. Nama tersebut menunjukkan sebuah sinergi yang diciptakan oleh seniman dengan keterampilan luar biasa. Hal tersebut juga menjadi tujuan utama, yakni menampilkan skill menakjubkan.

<[kwik-adsinhere]>

Saat semua anggota berkumpul, nggak ada kesulitan. Semuanya tampak menyenangkan karena mereka memang berasal dari satu agensi dan telah memiliki bakat mumpuni. Setelah debut dengan sebuah lagu berjudul Jopping, SuperM akan tampil bersama untuk pertama kalinya di Capitol Records, Hollywood. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
4 Alasan Kenapa Karakter Ahn Min Hyuk Jadi Pacar Idaman
Kece dan keren, Ini Dia Seragam Kerja Paling Fashionabel!
Napoli VS Barcelona 1-1, Griezmann Selamatkan Barcelona dari Kekalahan
Komentar