Tampil Modis Dengan Kemeja Kekinian Kuy Boys!
Tampil Modis Dengan Kemeja Kekinian Kuy Boys  - J astor cowok-cowok,kece,bisa,ikutin,gaya,berpakaian,dengan,pilihan,kemeja,berikut,nggak,cuma,untuk,ngantor,saja,kemeja,berikut,bisa,kalian,kenakan,saat,acara-acara,santai
Cowok-cowok Kece bisa nih ikutin gaya berpakaian dengan pilihan kemeja berikut ini! nggak cuma untuk ngantor saja, kemeja berikut ini bisa kalian kenakan saat acara-acara santai.

Kemeja sepertinya bisa menjadi busana andalan bagi kaum adam. Kemeja hadir bukan hanya untuk urusan formal saja, kini kemeja banyak dikresasikan menjadi busana kasual yang siap untuk segala jenis acara. Jenis baju yang satuini tak terlalu santai, namun tetap menampakkan kesan sopan dan tylish. Kalian yang mengaku cowok, sepertinya perlu mengoleksi berbagai jenis kemeja berikut ini agar dapat tampil mempesona dalam setiap acara:

1. Kemeja Flanel
Kemeja Flanel
kemejakumurah.blogspot.com

Kemeja ini pada awal penemuannya justru banyak digunakan oleh para petani di Eropa. Bahan dari serat wol ini mampu memberi rasa hangat bagi mereka yang mengenakannya. Kemeja flanel sendiri di temukan pada abad ke 16. Ciri khas motif kotaknya bisa membuat kamu tampak stylish dan kekinian dengan dijadikan sebagai outer. Apalagi jika dipadukan dengan celana jeans dan kaos oblong.

2. Kemeja Printing
Kemeja Printing
idntimes.com

Kemeja pria yang satu ini juga punya ciri khas yang membedakan dari jenis kemeja lainnya. Di atas kainnya, terdapat objek-objek yang menjadi penghias. Jadi, kemeja ini tidak tampil dengan polos. Jadi ada aksenlucu yang membuat kamu terkesan santai ketika megnenakan kemeja. Motif pada kemeja printing ini beragam. Kalian punya koleksinya?  

3. Kemeja Band Collar
Kemeja Band Collar
fimela.com

Perbedaan dari kemeja jenis lainnya adalah pakaian ini mempunyai kerah shanghai. Kerah dengan bentuk tegap dan tidak memiliki bagian yang dilipat ini membuat tampilan kamu makin keren. Tidak perlu lagi deh tampil dengan mengenakan dasi atau yang lainnya.

4. Kemeja Denim
Kemeja Denim
idntimes.com

Kemeja kasual berikutnya terbuat dari bahan denim. Tak salah jika disebut sebagai kemeja denim. Ada juga yang menyebutnya sebagai kemeja jeans. Karena bahan denim memang digunakan dalam pembuatan celana jeans. Baju ini lebih tebal dibanding kemeja jenis lainnya. Paling cocok jika kemeja ini dipadukan dengan sepatu boot dan kaca mata hitam.

5. Kemeja Batik
Kemeja Batik
detik.com

Punya nggak nih kemeja dari bahan batik? Baju laki-laki yang satu ini kerap digunakan saat acara-acara resmi seperti kondangan, di kantor, upacara dan sebagainya. Jarang-jarang kemeja ini digunakan dalam acara kasual, karena penggunaannya memang untuk acara formal

    Dilihat .
Saran dari Discover
22 Mei 2018

Patahkan Aturan Kerajaan, Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Punya Cerita Sendiri!

26 Desember 2017

Selalu Jadi Bahan Bullying, Kids Zaman Now Paparkan Pembelaannya

24 September 2019

Cobain Baju Monochromatik di Tampilan Fashionmu Yuk!

01 Agustus 2019

Prank Paling Niat Keluarga Halilintar