Kenalan dengan 5 Tokoh Lucifer Maupun Satan di Anime
Kenalan dengan 5 Tokoh Lucifer Maupun Satan di Anime - I D Pran siapakh,tokoh,lucifer,maupun,satan,anime,yang,paling,kamu,ingat
Siapakh tokoh Lucifer maupun Satan di anime yang paling kamu ingat?
Lucifer atau Satan, juga sering dikenal sebagai si Malaikat Jatuh, Raja para Iblis, dan banyak sebutan lainnya. Sosoknya selalu diceritakan memiliki kekuatan yang hebat, dan di dalam anime sosok Lucifer ini tidak terpatok jenis kelamin. Ada yang laki-laki maupun perempuan, tergantung bagaimana perannya di sebuah anime.

Dari sekian banyak sosok Lucifer di anime, kali ini kita akan mengulas 5 Lucifer saja. Siapa saja, ya?

1. Lucifer dari Sin: Nanatsu no Taizai
Lucifer dari Sin  Nanatsu no Taizai
wikia.net
Lucifer yang ini digambarkan sebagai sosok wanita yang tangguh. Ia memiliki keinginan untuk mengalahkan para dosa yang lain sehingga ia tidak akan berada di bawah kendali orang lain. Ambisinya sangat kuat, sampai-sampai ia tak segan membunuh orang. Dia merupakan gambaran sempurna bahwa wanita bisa kejam dan menakutkan.

2. Ryo Asuka/Satan dari Devilman: Crybaby
Ryo Asuka Satan dari Devilman  Crybaby
pinterest.com
Seperti kisah Lucifer pada umumnya, Ryo Asuka juga dihempaskan dari surge dan hidup di zaman modern. Ia adalah sosok yang egois, seseorang yang senang dengan kehancuran maupun kematian. Dia bahkan ingin sekali mengakhiri umat manusia. Bahkan, meskipun ia sangat menyukai dan memuja Akira, dia tetap saja masih suka membunuh orang. Desain dan penampilannya sebagai Lucifer juga cukup menarik, karena dia memiliki 6 pasang sayang, dada perempuan, dan kemaluan laki-laki. Wow.

3. Lucifer dari Shingeki no Bahamut: Genesis
Lucifer dari Shingeki no Bahamut  Genesis
pinterest.com
Lucifer yang satu ini agak misterius. Sifatnya angkuh, tidak suka dengan pengikutnya, tapi punya perlakuan berbeda kepada Azazel, pelayannya. Seperti biasa, Lucifer yang ini juga digambarkan kurang suka manusia maupun malaikat, kejam dan tidak segan menghukum orang lain.

4. Beelzebub dari Beelzebub-jou no Okinimesu mama
Beelzebub dari Beelzebub-jou no Okinimesu mama
youtube.com
Biasanya Beelzebub digambarkan sebagai Beelzebub sendiri, bukan sebagai Lucifer, tapi sosok Beelzebub juga kadang diasosiasikan sebagai Satan. Namun, mari kita masukkan Beelzebub yang ini sebagai sosok Satan di anime. Seperti penggambaran seorang ‘Beelzebub', Beelzebub yang ini pun suka bermalas-malasan. Sosoknya juga merupakan makhluk yang terusir dari surga, mirip kisah Lucifer. Sebagai sosok pemimpin Neraka, bukankah Beelzebub ini terlalu imut?

5. Sai Akuto dari Ichiban Ushiro no Daimaou
Sai Akuto dari Ichiban Ushiro no Daimaou
fanpop.com
Sosok yang satu ini sebenarnya ingin membantu siapa pun yang membutuhkan. Hanya saja, masa depannya adalah menjadi Demon Lord yang baru, yang akan menghancurkan kedamaian dunia. Meskipun dia mencoba percaya bahwa dia bukan pembawa kehancuran, tetapi orang lain menganggapnya tidak demikian. Ia dipandang rendah dan dijauhi, mirip kisah Lucifer yang terusir dari surga. Pada akhirnya, ia pun menggunakan kekuatannya untuk memberontak kepada ‘Tuhan'.

    Dilihat .
Saran dari Discover
12 Mei 2018

Mengungkap Arti Warna Rambut Pada Karakter Anime(Bagian 2)

24 Mei 2019

Deretan Tokoh Cewek dari Anime Sport yang Banyak Disukai Fans

03 Maret 2018

Yuk Refreshing! Nonton 7 Anime yang Para Tokohnya Bocah-Bocah Koplak Ini Bisa Bikin Ngakak

27 Mei 2019

Pernah Mati Dibantai Pitou, Kamu Harus Tahu Fakta-Fakta Menarik Kite dari HunterxHunter