Hanya Tulang Belulang, 5 Karakter Tengkorak di Anime Ini Perlu Kamu Tahu
Hanya Tulang Belulang  5 Karakter Tengkorak di Anime Ini Perlu Kamu Tahu - I D Pran meskipun,berbentuk,tengkorak,tapi,para,tokoh,anime,unik-unik
Meskipun berbentuk tengkorak, tapi para tokoh anime ini unik-unik
Kamu mungkin sudah sering melihat karakter anime dengan sosok tengkorak dengan berbagai variasi. Ada yang menyeramkan, lucu, atau bahkan sampai menjadi sangat populer di kalangan para pecinta animanga. Contohnya Ainz dari Overlord, dia benar-benar punya banyak penggemar meskipun bentuknya adalah seorang tengkorak.

Sebelumnya juga kita sudah mengulik beberapa karakter tengkorak di anime. Namun, kali ini tidak ada salahnya jika kita mengulas lagi tapi dengan daftar yang berbeda. Nah, 5 karakter tengkorak yang bakal kita ulas sekarang adalah . . . .

1. Keele dari Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2
Keele dari Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo  2
wikia.net
Jika bicara tentang Konosuba, pasti sudah mikir sesuatu yang lawak dan konyol. Mungkin karena hal itu juga desain karakter Keele cukup soft untuk ukuran tengkorak. Meskipun begitu ia punya masa lalu yang menyedihkan, mulai dari kehilangan nyawa untuk melindungi gadis yang dicintainya, hingga terperangkap di dalam dungeon tanpa bisa menuju ke dunia setelah kematian.

2. Zen dari Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku
Zen dari Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku
anidb.net
Ketika sudah mati, Zen ingin dilahirkan kembali dengan tubuh yang tidak akan pernah mati. Namun, ketika ia terlahir kembali dan usai mendapatkan hidup yang bahagia, ia malah dibunuh oleh seseorang. Namun, karena tubuhnya abadi, sampai sekarang ia tidak bisa mati lagi dan ya, wujudnya sudah berupa tengkorak. Tidak heran jika keinginannya pun berubah, dari yang awalnya punya tubuh abadi, menjadi ingin mati supaya bisa bersama mendiang istrinya.

3. Karuta Roromiya dari Inu x Boku SS
Karuta Roromiya dari Inu x Boku SS
zerochan.net
Dalam keadaan sehari-hari, wujud Karuta memang seperti manusia biasa. Namun, dia juga merupakan salah satu yokai, sama seperti orang lainnya di Maison de Ayakashi. Wujud yokai-nya berbentuk seperti Gashadokuro, yaitu tengkorak raksasa dengan mata keunguan. Namun, dalam kesehariannya, ia berwujud seperti gadis polos yang suka makan.

4. Elias dari Mahoutsukai no Yome
Elias dari Mahoutsukai no Yome
tumblr.com
Kalau tengkorak yang ini, pasti sudah banyak yang tahu. Mungkin dia merupakan contoh bahwa tengkorak pun bisa menikah dengan cewek cantik. Namun, Elias sendiri sebenarnya manusia setengah fae, sehingga bisa memiliki wujud yang tidak biasa. Kekuatan magisnya juga sangat kuat, dan dia punya kepribadian yang baik sehingga membuatnya bisa berhubungan dengan manusia normal.

5. Honda dari Gaikotsu Shotenin Honda-san
Honda dari Gaikotsu Shotenin Honda-san
syfy.com
Setiap hari, Honda-san menjalani hidupnya seperti karyawan pada umumnya. Dia bekerja di toko buku, kerja keras banting tulang dalam menghadapi pelanggan yang aneh-aneh. Tengkorak yang satu ini juga tidak punya kekuatan sihir, hanya hidup normal seperti manusia biasa.

Nah, dari beragam karakter tengkorak yang sudah disebutkan, mana nih yang paling membuatmu tertarik?

    Dilihat .
Saran dari Discover
29 Mei 2018

Cantik-Cantik Badass, Inilah 7 Karakter Cewek Anime yang Jago Mengendalikan Angin

30 Agustus 2019

Anime Komedi ‘Boku no Tonari ni Ankoku Hakaishin ga Imasu' Siap Antre Tayang Winter 2020

15 Mei 2019

Rekomendasi Anime Komedi Romantis di Bulan Oktober 2019: Ore wo Suki nano wa Omae Dake ka yo

27 April 2018

Kishimoto-sensei Mengungkapkan Kelemahan Dasar para Sannin dari Buku Tou no Sho