Alasan Jungkook Layak Dijuluki Golden Maknae
Alasan Jungkook Layak Dijuluki Golden Maknae - Indahhikma keunikan,jungkook,golden,maknae
Keunikan Jungkook, Si Golden Maknae.

Ketika BTS baru saja memulai karir, RM memperkenalkan Jungkook yang saat itu berusia 15 tahun sebagai Golden Maknae. Julukan itu diberikan karena ia memang multi talenta, mulai dari menyanyi, ngerap, hingga menari. Lambat laun, semuanya memang terbukti karena idol tampan itu memang punya segudang keahlian. Ini dia buktinya!

1. Ketika bermain saxophone

Ketika BTS muncul di Star Show 360, Jungkook dan J-Hope melakukan dance cover dari Russian Roulette milik Red Velvet. Kemudian V mendemonstrasikan keterampilan saksofonnya. Alat musik itu terkenal sulit dipelajari, namun Jungkook yang baru saja mencoba langsung bisa. Dengan sedikit bantuan dari V, ia mampu melakukannya dengan baik. Semua yang ada di studio terkejut. 

2. Ketika tampil dalam Idol Star Arhletics Championships

BTS selalu jadi lawan kuat saat menjadi peserta Idol Star Athletics Championsips. The Golden Maknae membuktikan kemampuannya dalam ajang gulat tradisional Korea (ssireum). Ia juga begitu bersinar saat loma estafet dan memukau ketika pertandingan memanah. Kecakapan atletiknya benar-benar luar biasa! 

3. Ketika membuktikan kemampuan artistiknya

Dalam Bom Bangtan, Jungkook mengungkapkan upayanya dalam menciptakan lukisan dari film pendek Wings. Dia mengaku bukan dari jurusan seni, namun karyanya berhasil menjadi representasi indah. 

4. Ketika bermain Piano Tiles

Dalam episode Bom Bantan 2015, Jimin merekam Jungkook yang memainkan Piano Tiles. Ekspresinya santai, namun jari-jarinya begitu lincah dan mendapatkan skor tertinggi. Dia memang jeli luar biasa!

Jugkook adalah hadiah terindah untuk BTS. Kehadirannya membuat boy group tersebut makin berwarna. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
21 Juni 2019

2 Sasaeng Asal Tiongkok Nekat Nerobos Masuk Apartemen, Chanyeol EXO Laporkan ke Pihak Berwajib

19 Mei 2019

7 Idol Sukses Bikin Jatuh Cinta Saat Mengenakan Seragam Baseball

14 November 2019

Blackpink: Sexy dan Bertalenta Sabet 3 Penghargaan di LA

11 Desember 2019

Resmi Jadi Bagian Dari Romantic Doctor Kim Season 2, Lee Sung Kyung Ucapkan Terima Kasih