5 Karakter Tengkorak di Anime yang Mungkin Belum Kamu Tahu
5 Karakter Tengkorak di Anime yang Mungkin Belum Kamu Tahu - I D Pran bahkan,tengkorak,dapat,menjadi,karakter,yang,unik,dalam,sebuah,anime
Bahkan tengkorak pun dapat menjadi karakter yang unik di dalam sebuah anime
Tokoh tengkorak di anime memang sudah ada dari dulu, tetapi kepopulerannya semakin naik ketika Brook di One Piece menjadi begitu populer. Belum lagi, karakter tengkorak bahkan bisa menjadi tokoh utama seperti Ainz di Overloard.

Selain dua tokoh tersebut, sebenarnya ada banyak lagi tokoh dengan wujud tengkorak dari berbagai anime yang memang cuma muncul sekilas-sekilas, atau tidak cukup terkenal seperti Brook dan Ainz.

Kalau begitu, mari ingat-ingat, siapa kira-kira tokoh tengkorak yang pernah muncul di anime. Mari bahas 5 terlebih dulu.

1. Gasha-Dokuro dari GeGeGe no Kitarou
Gasha-Dokuro dari GeGeGe no Kitarou
bloomreviewsblog.files.wordpress.com
Seperti yokai lainnya yang dilawan Kitarou dan kawan-kawan, Gasha-Dokuro juga hanya muncul dalam episode tertentu, tepatnya pada episode 6 anime GeGeGe no Kitarou. Makhluk ini tidak sengaja terbebas oleh teman sekelas Kitaro. Dia merupakan sosok makhluk tengkorak raksasa yang bisa menggunakan tembakan dari matanya. Tujuannya juga menakutkan karena merupakan makhluk yang ingin menyebabkan kehancuran dan kematian. Terlebih dia juga makhluk raksasa dengan kekuatan yang sangat besar. Tidak heran jika Kitaro dan Neko-Musume sampai kewalahan menanganinya.

2. Hades dari High School DxD BorN
Hades dari High School DxD BorN
narvii.com
Berbeda dengan tengkorak sebelumnya, Hades di sini memiliki perilaku yang lebih seperti manusia. Ia manipulative dan menyebabkan banyak masalah untuk Issei dan yang lainnya. Terlebih, dia juga merupakan ruler dalam Dunia Kematian. Kekuatannya pun sangat hebat meskipun ia jarang memperlihatkannya secara langsung. 

3. Grim Reaper dari Nichijou
Grim Reaper dari Nichijou
https://www.anime-planet.com
Jika dua tengkorak sebelumnya adalah makhluk yang menakutkan, maka Grim Reaper di anime Nichijou benar-benar sangat lucu. Ketika dia berinteraksi dengan manusia, mereka selalu mengira bahwa dia akan mencabut nyawa mereka padahal terkadang hanya ingin menanyakan sesuatu. Kemunculannya selalu menjadi hal yang lucu di antara karakter lucu lainnya di Nichijou.

4. Bihaku dari Majokko Shimai no Yoyo to Nene
Bihaku dari Majokko Shimai no Yoyo to Nene
zerochan.net
Tengkorak yang satu ini malah sangat unik, karena dia merupakan tengkorak kucing dan dia dipelihara oleh Yoyo dan Nene. Dia merupakan kucing sihir dengan kepala tengkorak yang bertingkah seperti kucing pada umumnya. Dia tidak sekuat tokoh-tokoh tengkorak lainnya, karena memang dia hanya kucing. Namun, dia benar-benar imut.

5. Gashadokuro dari Nurarihyon no Mago
Gashadokuro dari Nurarihyon no Mago
pngio.com
Meskipun sama-sama Gashadokuro, tapi ini merupakan karakter yang berbeda dan dari anime yang berbeda dari Gasha-Dokuro sebelumnya. Peran Gashadokuro di sini adalah sebagai pengawal setia Hagoromo Gitsune. Ia pun sering menjadi semacam transportasi untuk Hagoromo mengingat tubuhnya yang besar. Makhuk satu ini tidak memiliki kepintaran yang cukup tapi sangat setia dan mau menempatkan hidupnya sendiri dalam bahaya jika itu demi Hagoromo.

Dari 5 karakter tersebut, mana yang paling kamu ingat? Atau, adakah yang membuatmu penasaran?

    Dilihat .
Saran dari Discover
17 Oktober 2017

Ada Jurus Air Susu Ibu Sampai Derita 1000 Tahun Kakashi! Bukannya Keren, Jurus-Jurus Dalam Dunia Anime Ini Malah Anjay

05 September 2018

Shokugeki no Souma, Anime Masak-masak yang ... Ahsudahlah!!

25 Mei 2019

Beri Perlindungan Maksimal, Inilah Armor Paling Menakjubkan di Dunia Anime

24 Agustus 2017

Serupa Tapi Tak Sama, Ini 5 Anime dengan Premis Cerita yang Mirip