Bikin Emosi Jiwa, 5 Karakter Anime Ini Jahatnya Bukan Main
Bikin Emosi Jiwa  5 Karakter Anime Ini Jahatnya Bukan Main - I D Pran pernakah,kamu,benci,dengan,sebuah,karakter,anime
Pernakah kamu benci dengan sebuah karakter di anime?
Jika ada protagonist dalam sebuah anime, harus ada sosok tokoh antagonis yang akan meramaikan cerita. Tanpa peran antagonis, protagonist kita jadi sulit untuk unjuk kebolehan, kan?

Hanya saja, para tokoh antagonis ini ada macam-macam jenisnya. Ada yang jahat tapi masih termaafkan oleh fans, ada pula yang jahat banget sampai bikin pingin nampol. Nah, dari beberapa tokoh jahat di banyak anime yang sudah tayang, kita akan membahas 5 karakter saja untuk saat ini.

Siapa saja mereka, ya?

1. Johan Liebert dari Monster
Johan Liebert dari Monster
whatculture.com
Bagi yang sudah menonton Monster, mungkin tidak bisa lupa seberapa jahat Johan Liebert. Bahkan, sifat tokoh yang satu ini benar-benar menggambarkan judul animenya, Monster. Yang membuat Johan mendapat predikat tokoh super duper jahat adalah sifatnya yang manipulative, sehingga bisa membuat orang lain melakukan hal yang sangat amat kejam. Memang benar jika masa lalunya juga berperan penting untuk membentuk kepribadian jahatnya ini. Namun, kejahatan Johan bahkan sudah di luar nalar. Dia bisa membunuh siapa saja, dan merasa senang dengan itu. 

2. Malty S. Melromarc dari Tate no Yuusha no Nariagari
Malty S  Melromarc dari Tate no Yuusha no Nariagari
pinterest.com
Siapa yang tidak kesal ketika melihat Malty? Sepertinya semua penonton di Tate no Yuusha sangat membenci tokoh yang satu ini sampai ke ulu hati. Dia tidak punya masa lalu yang menyedihkan, hidupnya bergelimang harta karena merupakan putri kerajaan, tapi sifatnya benar-benar keterlaluan. Ia suka memifitnah dan berbohong, dan dia juga bahkan merencanakan pembunuhan untuk adiknya sendiri. Selain licik, Malty juga serakah dan egois. Inilah mengapa dia benar-benar diingat oleh penonton animenya. Bahkan diingat melebihi penjahat yang benar-benar lebih besar darinya.

3. Homura Akemi dari Mahou Shoujo Madoka Magica
Homura Akemi dari Mahou Shoujo Madoka Magica
youtube.com
Homura Akemi sebenarnya bisa menjadi penjahat atau bukan tergantung pada garis waktu yang dilaluinya. Di suatu masa, dia bisa menjadi jahat, di masa lainnya dia bisa menjadi baik. Sampai-sampai emosinya sendiri kacau dan wajahnya jadi datar tanpa ekspresi. Tindakan jahatnya juga dapat dimaklumi oleh penonton, karena ia melakukannya demi melindungi Madoka. Meskipun sebenarnya berbuat jahat atau tidak adalah pilihan seseorang. 

4. Tomie dari The Junji Ito Collection
Tomie dari The Junji Ito Collection
supergeekdj.com
Karya-karya Junji Ito memang selalu berhasil membuat bulu kuduk merinding, salah satunya adalah kisah tentang Tomie ini. Meskipun tidak punya dendam kesumat seperti tokoh jahat lainnya, tapi Tomie benar-benar menikmati ketika seseorang jatuh cinta padanya, lalu bisa membuat orang itu membunuhnya. Setelah dibunuh, Tomie akan bertambah banyak dan ya, siklus itu akan terus berlanjut. Dia akan menjerat orang lain untuk mencintainya, dan membunuhnya.

5. Koichi Shido dari Highschool of the Dead
Koichi Shido dari Highschool of the Dead
wattpad.com
Paman satu ini benar-benar senang sekali menyalahgunakan kekuasaannya. Dia suka memanipulasi orang lain, dan menghancurkan siapa pun yang ingin dia hancurkan. Entah itu orang lain atau bahwa mantan siswanya sendiri.

Dari 5 tokoh jahat yang sudah disebutkan, kira-kira siapa yang paling kamu benci?

    Dilihat .
Saran dari Discover
27 Agustus 2017

Diduga Gagal, 6 Anime Ini Malah Sukses Besar

18 Juni 2019

Sadar Nggak, Sih Kalau Karakter Anime Ini Sebenarnya Tidak Pernah Kalah Saat Baku Hantam

12 Juni 2018

Inilah 5 Anime Modern Paling Cocok Ditonton Sambil Leyeh-Leyeh Pilihan Fans Jepang

20 November 2017

Cowok Generasi Zaman Old, Pernahkah Patah Hati oleh Karakter Anime Ini?