I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Momiji Souma dari Anime Fruit Basket, Si Shota Berzodiak Kelinci dengan Sejuta Keimutan

Momiji Souma dari Anime Fruit Basket Si Shota Berzodiak Kelinci dengan Sejuta Keimutan
Si kelinci yang imut, kenalan yuk dengan Momiji Souma
Cocok buatmu
Dalam 12 Zodiak China, salah satu di antaranya adalah si Kelinci. Di anime Fruit Basket, yang menjadi representasi kelinci adalah Momiji Souma. Ketika membicarakan Momiji, maka hanya ada tiga kata, yaitu cute cute dan cute.

Momiji adalah salah satu karakter yang digambarkan sangat imut meskipun dia seorang laki-laki. Namun, apakah hanya itu saja sisi Momiji Souma yang harus kamu tahu? Seperti halnya keluarga Souma yang lain, Momiji juga memiliki kisahnya sendiri.

Bagi yang belum kenal Momiji, mari kenalan dengan si Kelinci dari Fruit Basket. Waspada spoler ya, Guys.

1. Momiji adalah Definisi Imut yang Sebenarnya

Kwikku, Momiji adalah Definisi Imut yang Sebenarnya
Sumber: pineterst.com
Momiji memiliki rambut pirang dengan tubuh yang cenderung pendek untuk ukuran anak seusianya. Ditambah dengan tingkahnya yang ceria, cara berpakaiannya yang imut, membuat Momiji tampil sebagai sosok yang imut tiada tara. Belum lagi, dia merupakan representasi si Kelinci. Kita tahu sendiri bahwa kelinci adalah binatang yang imut, sangat menggambarkan Momiji, ‘kan?

2. Blasteran Jerman-Jepang

Kwikku, Blasteran JermanJepang
Sumber: twitter.com
Rambut pirang Momiji bukan tanpa alasan, karena dia memang keturunan blasteran Jerman dan Jepang. Ayahnya adalah orang Jepang, sedangkan ibunya adalah orang Jerman. Hal ini juga memengaruhi gaya bicaranya yang kadang kebule-bulean. Belum lagi kadang dia suka tiba-tiba menggunakan bahasa Jerman sehingga orang di sekitarnya tidak paham. Dia juga sering disalahpahami sebagai orang asing jika bertemu orang baru.

3. Hanya Bisa Melihat Keluarganya dari Jauh

Kwikku, Hanya Bisa Melihat Keluarganya dari Jauh
Sumber: youtube.com
Namun, meskipun terlihat ceria dan tanpa masalah, Momiji sebenarnya punya masalah yang cukup menyedihkan. Sebagai salah satu anak yang dikutuk menjadi dua belas Shio, ibu Momiji tidak bisa menerima kondisi tersebut, sehingga mengalami depresi berat karena tidak terima melahirkan seorang yang terkutuk. Pada akhirnya, Hatori menghapus ingatan ibu Momiji tentang Momiji, sehingga ia tidak ingat pernah melahirkan Momiji. Inilah mengapa, meskipun punya ibu, Momiji tidak bisa bersama ibu dan adiknya.

4. Rela Tidak Dianggap Demi Orang yang Dicintainya Bahagia

Kwikku, Rela Tidak Dianggap Demi Orang yang Dicintainya Bahagia
Sumber: whicdn.com
Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa ibu Momiji tidak bisa menerima kehadiran anaknya yang dikutuk. Pada akhirnya, Momiji pun merelakan dirinya dilupakan oleh sang ibu demi kebahagiaan ibunya tersebut. Meskipun begitu, Momiji tidak pernah membenci ibunya, dan tetap menyayangi sang ibu meskipun tidak dianggap sebagai anak.

5. Lebih Dewasa dari Penampilannya

Kwikku, Lebih Dewasa dari Penampilannya
Sumber: pinterest.com
Momiji memang terlihat seperti anak SD, tapi nyatanya dia sudah masuk SMA. Tentu saja hal itu mengejutkan Tohru. Namun, bukan hanya tentang fisiknya, kepribadian Momiji juga lebih dewasa daripada yang selama ini ditampilkannya di muka umum. Dia tertawa, ceria, dan suka jail, tetapi terkadang ia punya pikiran dewasa yang bahkan orang lain belum tentu bisa sedewasa dia.

Gimana, meskipun unyu menggemaskan, tapi Momiji ternyata lebih keren dan bijaksana dari kelihatannya. Apakah dia salah satu karakter favoritmu di Fruit Basket?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Krystal f(x): Jadi Sorotan Karena Senyum Menawan di Sweet & Sour
Rupanya Kediri Memiliki Berbagai Macam Tempat Wisata Yang Bagus Dan Unik Lho!
Disisipi Kalimat Bahasa Inggris, Lagu K-Pop Ini Justru Terdengar Aneh
Komentar