Rookie Punch, Meski Masih Baru Tapi Mengaku Cukup Ambisi Dalam Mengejar Impian
Rookie Punch  Meski Masih Baru Tapi Mengaku Cukup Ambisi Dalam Mengejar Impian - Indahhikma rookie,punch,meski,masih,baru,tapi,mengaku,cukup,ambisi,dalam,mengejar,impian

Rookie Rocket Punch berkesempatan berpartisipasi dalam Majalah @star1. Selain melakukan sesi pemotretan untuk edisi Oktober, mereka juga banyak ditanya soal dukungan, karir dan masih banyak lagi lainnya.

Girl group ini adalah kelompok cewek terbaru dari Woolim Entertainment. Ialah agensi yang juga menaungi Lovelyz. Rocket Punch mengatakan bahwa seniornya itu memberi banyak dukungan. Berkat mereka, para anggota jadi lebih percaya diri dan mendapatkan energi.

Rookie Punch  Meski Masih Baru Tapi Mengaku Cukup Ambisi Dalam Mengejar Impian - Indahhikma rookie,punch,meski,masih,baru,tapi,mengaku,cukup,ambisi,dalam,mengejar,impian

Juri, Sohee dan Suyun berbicara tentang partisipasi dalam program Mnet, Produce 48. Mereka mengatakan bahwa upaya yang dilakukan menentukan seberapa banyak sinar ketika ada di atas panggung. Di samping itu juga ketiganya mengaku lebih bertanggung jawab terhadap mimpi dan keputusasaan yang dirasa memungkinan untuk berdiri teguh.

Rocket Punch juga berbagi bahwa tujuan yang ingin dicapai tahun ini adalah peningkatan hasil. Maka mereka banyak berlatih untuk terus maju. Selain itu alasan lain yakni ingin menjandi grup yang menerima penghargaan rookie yang diselenggarakan setiap akhir tahun.

Good luck dan welcome di dunia musik K-Pop ya Rocket Punch! 

    Dilihat .
Saran dari Discover
12 September 2019

Bikin Gregetan: Inilah 5 Pasang Selebriti dengan Tingkat Chemistry Tertinggi

09 Desember 2019

Stray Kids Akhirnya Luncurkan Mini Album Cle: LEVANTER Sekaligus MV!

03 Desember 2019

Melon Music Awards 2019 Akan Digelar, Berikut Susunan Presenter yang Sudah Dikonfirmasi

03 November 2019

Goo Hara dan Han Seung Yeon Foto Bareng Dalam Reuni Kecil-kecilan