Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Rookie Punch, Meski Masih Baru Tapi Mengaku Cukup Ambisi Dalam Mengejar Impian

Rookie Punch Meski Masih Baru Tapi Mengaku Cukup Ambisi Dalam Mengejar Impian

Rookie Rocket Punch berkesempatan berpartisipasi dalam Majalah @star1. Selain melakukan sesi pemotretan untuk edisi Oktober, mereka juga banyak ditanya soal dukungan, karir dan masih banyak lagi lainnya.

Girl group ini adalah kelompok cewek terbaru dari Woolim Entertainment. Ialah agensi yang juga menaungi Lovelyz. Rocket Punch mengatakan bahwa seniornya itu memberi banyak dukungan. Berkat mereka, para anggota jadi lebih percaya diri dan mendapatkan energi.

75164-article-20190927152156.jpg

Juri, Sohee dan Suyun berbicara tentang partisipasi dalam program Mnet, Produce 48. Mereka mengatakan bahwa upaya yang dilakukan menentukan seberapa banyak sinar ketika ada di atas panggung. Di samping itu juga ketiganya mengaku lebih bertanggung jawab terhadap mimpi dan keputusasaan yang dirasa memungkinan untuk berdiri teguh.

<[kwik-adsinhere]>

Rocket Punch juga berbagi bahwa tujuan yang ingin dicapai tahun ini adalah peningkatan hasil. Maka mereka banyak berlatih untuk terus maju. Selain itu alasan lain yakni ingin menjandi grup yang menerima penghargaan rookie yang diselenggarakan setiap akhir tahun.

Good luck dan welcome di dunia musik K-Pop ya Rocket Punch! 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Tayang di Negara Lain, Nama Tokoh-tokoh Anime Ini Berubah, Mana yang Lebih Keren?
Terkait Kematian Sulli, SM Entertainment Keluarkan Pernyataan Resmi
Nostalgia Yuk! Bahas Singkat Anime Ghost At School yang Pernah Tayang di TV Indonesia
Komentar