J_astor Menulis artikel
@jastor

Attention! 4 Tanda Cowok Pengen Putus Sama Kamu. Jangan Nangis!

 Attention 4 Tanda Cowok Pengen Putus Sama Kamu Jangan Nangis
Pacaran termasuk salah satu tahap awal yang sering dipandang sebagai proses pengenalan. Banyak dari mereka yang bahkan melakukannya karena pengen saja, dan tidak ada maksut untuk melanjut pada tahap lebih serius. Nah, sebaliknya kadang cewek sudah baperan duluan. Mulai sekarang jangan gitu yaa.
Cocok buatmu

Sebenarnya bukan hanya cowok, cewek juga memiliki pola tersendiri ketika menginginkan putus dari hubungan pacarannya. Namun, karena faktor tidak enak sama cewek. Cowok merasa lebih baik nunggu diputuskan. Beirkut ini tanda yang harus kamu perhatikan. Lagian ngapain jalin hubungan sama orang yang hatinya bukan untuk kamu. Cieleh. Hehe.

1. Berubah Cuek

Kwikku, Berubah Cuek
Sumber: m-dewiku.com

Cowok yang pengen putus biasanya berubah sikap. Biasanya romantis sekarang lebih banyak cuek. Namun, jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan. Kamu juga perlu memperhatikan durasi dari dia cuek. Sebab, bisa saja karena dia memang masih mempunya masalah. Tetapi, kalau dia sampai 1 minggu cuek dan terkesan tidak memperdulikan kamu lagi. Yah, sudahlah ya. Lepasin saja.

2. Menyendiri

Kwikku, Menyendiri
Sumber: idntimes.com

Berikutnya yang juga menjadi tanda keinginan cowok putus ialah timbul kebiasaan baru, yaitu suka menyendiri. Nah, ini terlihat ketika dia berusaha sedikit demi sedikit menghindar. Mulai dari jalan sendiri, tidak memberi kabar, dan lainnya.

3. Sering Banget Telat

Kwikku, Sering Banget Telat
Sumber: theshonet.com

Selanjutnya yang juga tidak kalah buat badmood ialah dia semakin sering terlambat. Oke, kalau dia Cuma terlambat sekali dan langsung minta maaf sekaligus berusaha menjelaskan. Nah, jika si doi terlihat tidak merasa bersalah sedikit. Itu yang harus kamu perhatikan. Gampang kan? Yang penting kamu jangan nangis.

4. Sering Bikin Masalah

Kwikku, Sering Bikin Masalah
Sumber: theshonet.com

Sengaja mencari masalah menjadi tanda paling memuakan dari semua tanda. Dia berubah menyebalkan serta senang membahas apa yang tidak kamu suka. Senjaga membuat kamu marah secara terus-menerus. Fix, mending putus dan hidup dengan happy. Yah, seharusnya cowok enggak perlu ngasih kode semacam itu. Langsung saja dibicarakan. Seriusan, itu akan lebih enak buat dicerna.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Mantap! Inilah 5 Female Leads di Anime Bergenre Psychologi yang Paling Keren (Part 2)
5 Skill Yang Dibutuhkan Untuk Meningkatkan Karir Desain Anda
Inilah 7 Kuburan Dengan Batu Nisan Paling Gokil Sedunia! No 7 Paling Lucu
Komentar