Keluar Dari JYP Entertainment, Bae Suzy Jelaskan Ada Hubungannya Dengan Vagabond
Keluar Dari JYP Entertainment  Bae Suzy Jelaskan Ada Hubungannya Dengan Vagabond - Indahhikma keluar,dari,entertainment,suzy,jelaskan,hubungannya,dengan,vagabond

Bae Suzy baru-baru ini memberikan bocoran terkait alasan mengapa ia meninggalkan JYP Entertainment. Idola yang berubah menjadi aktris itu suatu hari tengah asik ngobrol membahas drama terbarunya berjudul Vagabond yang tayang di SBS. Ia berperan sebagai Go Hae Ri, agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang bekerja secara sembunyi-sembunyi di Kedutaan Korea Selatan di Maroko.

Mantan kekasih Lee Min Ho ini mengawali debutnya dengan JYP Entertainment sebagai anggota Miss A pada tahun 2010. Sembilan tahun bersama perusahaan yang membesarkan namanya, ia pindah ke SOOP Management pada musim semi lalu. Bukan tanpa alasan, Suzy mengatakan ada banyak aspek mengapa ia meninggalkan JYP, salah satunya yakni proses syuting Vagabond yang memakan waktu lama.

Sementara apa yang diisukan selama ini yakni keluarnya dia dari agensi dikarenakan ada hubungan dengan manajemen baru, Suzy mengatakan keduanya sama sekali nggak ada kaitannya. Yang pasti ia berjanji untuk bekerja keras serta menunjukkan hal-hal baik kepada penggemar. Sama seperti perannya sebagai Hae Ri, ia akan menunjukkan perkembangan diri sebagai aktris. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
12 Agustus 2019

Cerita Yesung, Tentang Super Junior Hingga Merilis Album Ketiga

10 Juli 2019

Luncurkan Mini Album, Ha Sung Woon Serahkan Makna BXXX Kepada Pendengar

31 Mei 2018

Sama Sekali Tidak Membosankan, 5 Drama Korea 2017 Ini Menarik Untuk Ditonton Ulang

04 Desember 2019

Orgel, Kata Asing yang Punya Makna Lebih Dari Sekadar Benda