Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Terkait Rumor Jungkook BTS Kencan Dengan Kenalan di Toko Tato, Big Hit Angkat Bicara

Terkait Rumor Jungkook BTS Kencan Dengan Kenalan di Toko Tato Big Hit Angkat Bicara

Big Hit Entertainment merilis pernyataan menanggapi rumor tentang Jungkook BTS yang tersebar luas.

Big Hit Entertainment dengan jelas menyatakan bahwa klaim tentang artis kami Jungkook yang disebarkan melalui media sosial dan komunitas online tidaklah benar.

Ketika berada di Pulau Geoje selama masa istirahatnya, ia mengetahui bahwa kenalannya dari tatoo shop juga mengunjungi daerah itu. Dia kemudian bertemu dengan kenalan di toko tersebut dan kenalan lainnya untuk makan dan karaoke bersama. Ini adalah kebenaran yang terdistorsi.

Kami pikir sangat disayangkan bahwa kehidupan pribadi Jungkook selama periode istirahat diketahui dengan cara demikian. Kami akan mencari tahu apakah rekaman CCTV bocor atau jika ada pembuatan film ilegal, kami akan mengambil tindakan hukum kuat guna pengungkapan informasi dan sebagai pelanggaran privasi. Selain itu agensi juga memberitahukan bahwa siapapun yang menyebarkan desas-desus palsu akan ditindak secara hukum.

<[kwik-adsinhere]>

Sebelumnya pada hari itu, foto-foto seorang pria yang memeluk wanita muncul di komunitas online dan warganet mengidentifikasi bila pria itu adalah Jungkook.

Sementara itu, BTS baru-baru ini mengumkan akhir dari masa istirahat resmi mereka. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
5 Kejadian Konyol Bikin Gagal Paham, Kenapa Kok Bisa Jadi Seperti Ini?
Rahasia Cantik Para Selebriti Dengan Makeup Rutin Setiap Hari
5 Gaya Hijab Outfit Kekinian dengan Busana Serba Hitam dan Putih!
Komentar