Balada Owner Online Shop, Bener Kaan?
Balada Owner Online Shop  Bener Kaan  - J astor siapa,diantara,kalian,yang,merasakan,jualan,secara,online,pasti,fakta-fakta,berikut,bakalan,bikin,kamu,cengengesan,sendiri,list,coba
Siapa nih diantara kalian yang merasakan jualan secara online, pasti fakta-fakta berikut ini bakalan bikin kamu cengengesan sendiri. cek list coba!

Jaman now membawa dampak peralihan pada sistem pemasaran suatu barang. Bukan lagi secara konvensional, para penjual pun melebarkan sayap dengan berjualan lewat internet. sepertinya kalau anda adalah owner online shop dan menjalankan bisnis ini bakalan bilang "iya bener banget" setelah membaca beberapa fakta berikut i

1. Jari tangan terlatih mengetik
Jari tangan terlatih mengetik
islamidia.com

Karena keseringan jawab pertanyaan dari kakak-kakak calon pelanggan dan dowline, jari tangan dan jempol pun terlatih untuk mengetik jawaban dari pertanyaan para kostumer yang kepoin barang dagangan di lapak onlinenya.

2. Mata panda karena keseringan di depan layar
Mata panda karena keseringan di depan layar
idntimes.com

Mata panda pun muncul karena rame order dan ngadepin layar Hp dan laptop seharian. Bahkan sampai menunda-nunda mandi dan tidur demi menjawab dengan 'fast respon' calon prospekan. Siapa yang mengalami satu hal ini? hayo mana suaranya?

3. Punya kesabaran ekstra
Punya kesabaran ekstra
id.carousel.com

Hatinya terlatih dengan kesabaran ekstra karena banyak di PHPin calon kostumer. yang cuma nanya-nanya lah, yang fitnah olshop fake lah, yang ngakunya mau transfer kemudian ilanglah, yang cuman test sinyal aja lah, dan berbagai jenis kostumer lainnya.

4. Bebas pake seragam
Bebas pake seragam
dewiku.com

karena kerjanya di balik layar, mau pake baju kemeja, baju keki, baju tank top, cuman pakai daster, atau pakaian apapun terserah. nggak ada larangan khusus, yang terpenting adalah kostumer puas dengan produk dagangan dan ngasih testi yang baugs-bagus

5. Paling nggak bisa jauh sama gadget
Paling nggak bisa jauh sama gadget
grid.id

Ini nih hal paling penting ketika punya posisi sebagai ownernya olshop. panik ketika Hp ketinggalan, panik ketika Hp habis batre dan Panik ketika tiba-tiba kuota habis. Dunia sepertinya harus berhenti sementara. Perasaannya bakal jadi was-was karena khawatir ada chat order masuk hehe.

6. Doyan banget follow akun-akun
Doyan banget follow akun-akun
detik.com

Salah satu kebiasaannya yang lain adalah doyan banget followin akun-akun orang entah itu siapa. Ini biasanya dilakukan demi produknya dapat dilirik. Beberapa yang aneh bahkan ikut komentar di akun selebgram atau artis yang banyak folloernya. Kemudian nimbrung dan justru ikutan iklan di kolom komentarnya. Hmm tapi yang satu ini nggak semua olshop sih.

    Dilihat .
Saran dari Discover
29 Mei 2018

Baru Masuk Tahap Produksi, Potret Lokasi Syuting Bumi Manusia Sudah Dirilis!

28 September 2017

Kamu Gamer? Sadar Nggak Kalau 5 Karakter Game Populer Ini Ditiru Karakter Game Lain Lho!

06 Maret 2018

Reza Rahadian Luncurkan Album OST, Ternyata Ada Tujuannya, lho!

05 November 2019

Keisya Levronka Calon Idol yang Sudah Curi Perhatian Publik