J_astor Menulis artikel
@jastor

Daya Tarik Ahn Hyo Seop dalam Serial Drama Abyss

Daya Tarik Ahn Hyo Seop dalam Serial Drama Abyss
Buat kamu pecinta Park Bo Young tentu sudah tahu dong kalau gadis super dalam serial strong woman do bong soon itu sudah berlaih menjadi jaksa cantik nan genius. Nah, peran tersebut berada dalam serial drama berjudul Abyss. Dia disandingkan dengan aktor muda tampan bernama Ahn Hyo Seop. Tepat! tidak kalah cakep dengan Park Hyun Sik. Baiklah, berikut buktinya.

Abyss bukan drama pertama yang dimainkan Ahn Hyo Seop. Pria cakep ini sempat menggundang banyak pujian dalam beberapa serial lainnya. Namun, Abyss termasuk drama pertamanya dengan gadis super menggemaskan Park Bo Young. Seperti dugaan banyak fans bahwa perpaduan keduanya cukup menarik. Kenapa? Yuk, simak saja mengenai daya pikat Ahn Hyo Seop yang berikut ini.

1. Chemestry Kuat

Kwikku, Chemestry Kuat
Sumber: pikdo.com

Abyys merupakan drama yang bercerita mengenai jaksa cantik yang dibelit dengan berbagai persoalan. Ahn Yoe Soep berperan sebagai karakter utama pria yang berhasil membuat serial tersebut kian hidup. Pria ini sukses merontokkan chemesrty Park Hyun Sik dengan Park Bo Young, dan mengantinya dengan chemestry yang tidak kalah romantis yang diperlihatkan olehnya.

2. Tidak Kalah Keren

Kwikku, Tidak Kalah Keren
Sumber: instaserver.org

Ahn Yeo Seop termasuk aktor pendatang baru yang berhasil menaklukan hati penggemar lewat berbagai peran yang dimainkannya. Dia tinggi, tampan, sekaligus bertalenta. Hal ini tentu menjadi poin utama untuk menaklukan serial Abyys bersama Park Bo Young.

3. Menggemaskan

Kwikku, Menggemaskan
Sumber: pinterest.com

Nah, hal menarik yang juga diperlihatkan Ahn Yeo Seop dalam serial Abyys adalah karakter pria mapan yang menggemaskan. Tepat! dia begitu mendalami karakter sebagai pria yang bisa manja dengan Park Bo Young. Seriusan, buat kamu yang belum nonton. Mending enggak usah nonton. Pasalnya, takut baperr dibuat olehnya.

4. Menarik Perhatian

Kwikku, Menarik Perhatian
Sumber: baca.com

Pasangan Park Bo Young dan Ahn Yeo Seop memang sudah menarik perhatian para penggemar. Bagaimana tidak? Dari segi fisik sudah bisa terlihat. Dimana keduanya memiliki tinggi badan yang sangat jauh berbeda. Namun, dari sinilah sensasi romantis ala serial drama Abyys bisa terpancar dengan jelas.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
IP Man 4: The Finale Tampilkan Hubungan Ayah dan Anak
Musuh Terlalu Kuat? Tenang, Para Karakter Anime Ini Bisa Menetralkan Kekuatan
Souvenir Khas dari Berbagai Daerah, Cari Tahu Yuk!
Komentar