J_astor Menulis artikel
@jastor

Film Bebas Menampilkan Deretan Artis Kawakan Indonesia. Bakal Kece Abis Nih!

Film Bebas Menampilkan Deretan Artis Kawakan Indonesia Bakal Kece Abis Nih
Film Bebas merupakan adaptasi dari film korea berjudul Sunny. Memilih artis-artis muda bertalenta. Seperti, Syifa Hadju, Pricilia, Zulfa Maharani, dan pemain muda lainnya. Mengundang rasa penasaran para penonton. Nah, yang bikin tambah penasaran adalah dipilihnya aktris kawakan papan atas yang berperan sebagai transformasi dari artis muda. Woww, siapa saja ya?
Cocok buatmu

Seperti yang sudah diketahui bahwa film Bebas memiliki 2 alur. Berkisah mengenai masa muda 5 orang sahabat, dan masa 5 orang ini berubah menjadi ibu rumah tangga. Jadi, secara langsung dipilihlah beberapa aktris kawakan Indonesia yang bakal mengisi posisi artis-artis muda. Seriusan, dari nama-nama ini bisa dipastikan kalau film ini bakal keren abiz.

1. Indi Barens

Kwikku, Indi Barens
Sumber: akurat.co

Aktris yang terkenal humoris ini akan berperan sebagai Jessica versi dewasa. Mengantikan posisi Agatha Pricila yang memainkan Jessica versi muda. Sedangkan untuk kualitas akting Indy Barens tidak perlu dipertanyakan lagi. Selebtiti kawakan Indonesia ini sudah ahlinya dalam membangun suasana.

2. Marsha Timothy

Kwikku, Marsha Timothy
Sumber: antaranews.com

Nah, sedangan Marsha Timothy berperan sebagai Vina versi dewasa. Dia memiliki karakter kalem dan cantik. Kualitas acting aktris ini dipadukan dengan para pemain bermutu lainnya tentu akan membuat film tersebut meriah penggakuan dari para penonton.

3. Susan Bachtiar

Kwikku, Susan Bachtiar
Sumber: liputan6.com

Aktris lain yang juga ikut andil dalam film beralurkan persahabatan dan cinta ini menghadirkan Susan Bachtiar yang berperan sebagai Kris versi dewasa. Disini dia dituntut untuk bisa melakukan berbagai aksi yang berbeda dari film sebelumnya. Sebab, yang seperti diketahui Kris mempunyai karakter tomboy.

4. Widi Mulia

Kwikku, Widi Mulia
Sumber: glitzmedia.co

Berikutnya terdapat Widi Mulia yang berperan sebagai Gina versi dewasa. Mengantikan posisi Zulfa Maharani artis muda yang didapuk sebagai Gina versi remaja. Keduanya sama-sama manis. Cocoklah ya. Para penonton bersiaplah untuk dibawa manuver perasaan yang melonjak-lonjak. Sekali lagi film ini bertema persahabatan yang dibalut cantik dengan berbagai sentuhan konflik yang menarik.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
7 Perusahaan Berbasis Web Terkuat di Dunia ini Masih Bertahan Hingga Sekarang!
Light Novel Cheat Kusushi no Slow Life-Isekai ni Tsukuro Drugstore Karya Kennoji Mendapat Adaptasi Anime
Cari Referensi Baju OOTD kondangan?
Komentar