Potret Menggemaskan Kirana Selebgram Cilik Nan Cerdas
Potret Menggemaskan  Kirana Selebgram Cilik Nan Cerdas - J astor naman,lengkapnya,mayesa,hafsah,kirana,biasa,dipanggil,kirana,merupakan,selebgram,cilik,asli,indonesia,mulai,menyita,perhatian,dari,para,penggemar,lewat,video,lucu,yang,share,ibundanya,melalui,dengan,akun,retnohening,buat,kamu,pecinta,parenting,pasti,tahu,setuju,kalau,pasagan,anak,tersebut,menang,benar-benar,inspiratif
Naman lengkapnya Mayesa Hafsah Kirana. Biasa dipanggil Kirana ini merupakan selebgram cilik asli Indonesia. Dia mulai menyita perhatian dari para penggemar lewat video lucu yang di share ibundanya melalui IG dengan akun @retnohening. Buat kamu pecinta parenting pasti tahu dan setuju kalau pasagan ibu dan anak tersebut menang benar-benar inspiratif.

Dalam akun IG tersebut sang ibu mengabadikan semua proses kembang tumbuh Kirana. Karena pengjaran parenting yang disampaikan dengan sederhana. Nah, sekarang pengikutnya sudah mencapai 1,2 M. Menariknya, disini kamu bisa belajar banyak dari si kecil yang sekarang tinggal di Muscat, Oman tersebut. Langsung kenalan lebih dalam lagi, Yuk! Enjoyy.

1. Tampil Stylish
Tampil Stylish
sayangianak.com

Kirana termasuk selebgram yang dari kecil selalu tampil stylish. Meskipun begitu, dia tetap sewajarnya anak kecil. Kelucuan Kirana bisa dilihat dalam setiap video yang di upload ibundanya. Dia pernah bilang sama ibunya : "Ibuk, Kirana pengen pake celana, baju, cardigan, terus jilbab, kayak bulek Bela.”

2. Argumen Polos
Argumen Polos
nakita.id-grid.id

Nah, yang membuat tambah kece. Kirana sering diminta ibunya untuk memberi pendapat mengenai suatu kejadian. Semisal, ibunya pernah mengunggah video yang memperlihatkan argumen polos nan cerdas. Video ini menunjukan sang ibu bertanya mengenai orang baik. Dengan antusias Kirana menjawab : "Orang baik itu, ketika teman enggak mau berteman. Dia bilang aku pengenn.” Dengan wajah berseri-seri.

3. Menggemaskan
Menggemaskan
selebupdate.com

Buat kamu fans sejati Kirana tentu tahu bagaimana dia selalu menyatakan hal-hal manis sama ibunya. Sebuah video menunjukan Kirana bilang seperti ini: "Ayah, jangan bilang seperti itu. Ibuk cantik. Nanti kalau ayah bilang ibuk enggak cantik. Kirana bilang ke Eyang Uti, biar ayah dimarahi.”

4. Cara Minta Maaf
Cara Minta Maaf
twitter.com

Nah, yang tidak kalah bikin gemas sekaligus kagum. Kirana sering menunjukan kepolosannya dalam berbagai situasi. Sebuah video menunjukan Kirana yang minta maaf sama ibu. Bocah kecil ini bilang dengan wajah sendu: "Ibuk, Kirana minta maaf. Ibuk enggak boleh marah lagi. Seharusnya ibuk happy, kan Kirana sudah minta maaf.” Lucuuu bangett.Sehat terus ya, Dek.

    Dilihat .
Saran dari Discover
28 Oktober 2019

Nggak Bakalan Lagi Takut Periksa, Kalau Dokternya Ganteng Seperti Ini

31 Desember 2017

Daftar Aktor yang Selalu Masuk Nominasi Oscar Namun Tidak Pernah Menang

06 Januari 2018

Musisi Anji Lontarkan Pertanyaan Soal Iqbaal Pemeran Dilan, Pidi Baiq Jawab dengan Santai

20 Mei 2018

Terlalu Hits! Kurang dari Sebulan 5 Film Ini Sanggup Raih Omzet 1 Triliun