Intip PV untuk Episode Pertama Anime Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku you desu!
Intip PV untuk Episode Pertama Anime Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku you desu  - I D Pran intip,untuk,episode,pertama,anime,choujin,koukousei-tachi,isekai,demo,yoyuu,ikinuku,desu

Salah satu deretan anime isekai yang siap tayang pada 3 Oktober 2019 nanti adalah Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku you desu!(High School PRODIGIES Have It Easy Even in Another World). Anime yang diadaptasi dari light novel karya Riku Misora dengan diilustrasikan oleh Sacraneko ini dikerjakan oleh Studio project No. 9 dengan sutradara Shinsuke Yanagi.

Staff lain yang ikut andil adalah Deco Akao sebagai pembuat komposisi seri, Akano Yano sebagai desainer karakter dan direktur animasi, serta Satoshi Motoyama yang menjadi sound director. Untuk para seiyuu, yang terlibat antara lain yakni:

-         Yuusuke Kobayashi sebagai Tsukasa Mikogami

-         Yuuki Kuwahara sebagai Liruru

-         Rina Hidaka sebagai Ringo Oohoshi

-         Natsumi Hioka sebagai Shinobu Sarutobi

-         Hisako Kanemoto sebagai Keine Kanzaki

-         Sayaka Kaneko sebagai Aoi Ichijou

-         Shizuka Ishigami sebagai Prince Akatsuki

-         Junji Majima sebagai Masato Sanada

Untuk lagu temanya sendiri sebagai opening berjudul Hajimete no Kakumei dibawakan oleh DIALOGUE+, sedangkan lagu penutup dengan judul Dear by distance dibawakan oleh Akari Kitou.

Video klip untuk lagu pembuka episode 1 juga sudah dirilis, berikut ini PV-nya.



Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku you desu! sendiri bercerita mengenai 7 murid sekolah menengah atas yang terkena musibah pesawat. Siapa sangka, musibah tersebut membuat mereka masuk ke dalam dunia lain yang dipenuhi dengan sihir dan demi-human. Di tengah keadaan yang membingungkan dan mengejutkan, serta karena merasa gabut, mereka pun memulai untuk mengerjakan sesuatu. Pertama mereka menciptakan listrik, bahkan mengontrol kondisi ekonomi di kota besar. Lalu, bagaimana kehidupan akan berlanjut bagi 7 murid dengan keahlian berbeda-beda ini ketika berada di dunia lain?

Kalau kamu suka anime isekai, jangan lupa nantikan penayangannya pada 3 Oktober nanti ya.

    Dilihat .
Saran dari Discover
23 Juni 2018

Suka Lebay, Ini Loh 5 Karakter Anime dengan Sifat Paling Drama Queen

01 Juli 2019

Cakep Banget, Iniloh 5 Karakter Cowok Anime Berzodiak Aquarius yang Paling Menarik(Part 1)

01 Mei 2019

Wajah Baru Anime Fruit Basket Makin Seger! Kamu Harus Nonton

01 Oktober 2019

Kenalan dengan 5 Cewek Hantu Populer dari Beberapa Anime