Style Flawless Dinda Hauw Berhasil Membius Para Fans
Style Flawless Dinda Hauw Berhasil Membius Para Fans - J astor dinda,hauw,masuk,dalam,deretan,aktris,indonesia,yang,masih,tergolong,aktris,muda,yang,mempunyai,kualitas,ciamik,gebrakan,yang,dilakukan,oleh,pemeran,keke,dalam,film,surat,kecil,untuk,tuhan,ialah,mantap,memakai,jilbab,niat,tersebut,terelalisasi,tahun,akhir,tahun,2018,jadi,ceritanya,penasaran
Dinda Hauw masuk dalam deretan aktris Indonesia yang masih tergolong aktris muda yang mempunyai kualitas ciamik. Gebrakan yang dilakukan oleh pemeran Keke dalam film surat kecil untuk Tuhan ini ialah mantap memakai jilbab. Niat tersebut terelalisasi tahun akhir tahun 2018. Oo, jadi ceritanya penasaran nih?

Aktris kenamaan Dinda Hauw memulia karir di dunia akting sejak kecil. Pernah nangis karena lihat aksinya? Sering! Hehe. Gadis berkulit putih ini memang memberikan yang terbaik untuk hasil karyanya. Nah, kamu pasti sudah dong mengenai dirinya yang memutuskan memakai hijab pada bulan romadhon tahun kemaren. Tepat! itu membuat tampilan Dinda Hauw makin berrr, adem dihati.

1. Tampil Sederhana
Tampil Sederhana
facetofeet.com

Dinda Hauw termasuk aktris dengan tampilan sederhana namun mahal. Konsep ini kembali diusung dia saat memutuskan pakai hijab. Terlihat dong, bagaimana dia tersenyum? Nyaman banget lihatnya. Buat kamu yang mau nyontek dikit mengenai gayanya bolehlah yaa.

2. Tampil Dewasa
Tampil Dewasa
facetofeet.com

Sejak pertama kali mempublikasikan foto berhijabnya gadis ini selalu memberikan sentuhan soft dalam setiap penampilan. Misalnya, dia hanya memadukan hijab polos dengan dress warna pastel. Aura dewasa itu muncul begitu saja. Yah, pantas saja kalau dirinya dihujani pujian dari para penggemar.

3. Dinilai Makin Mempesona
Dinilai Makin Mempesona
lifestyle.okezone.com

Style casual Dinda Hauw memang berbeda dengan aktris Indonesia lainnya. Dia tetap jadi gadis menggemaskan tanpa banyak aksen yang harus dipakai. Sinilah, pesona darinya mulai terpancar. Beberapa fans bahkan menyatakan hal itu secara terang-terangan dalam kolom komentar akun pribadinya.

4. Warna Basic
Warna Basic
akurat.com

Style Dinda Hauw s dengan warna basic ini bisa dicontek abis-abisan. Pertama karena enggak ribet. Kedua, anak muda banget. Ketiga, kekinian, dan keempat, dibuat meleleh sama senyumnya. Okeh, tinggal kamu pilih dan sesuaikan semua style Dinda Hauw dengan karakter kamu. Exactly! Contek boleh, tapi tetap harus kasih sentuhan mengenai karakter kamu. Enjoyyyy.

    Dilihat .
Saran dari Discover
06 Maret 2018

Penantian 39 Tahun, Akhirnya Gary Oldman Raih Aktor Terbaik di Piala Oscar

22 Mei 2018

Jadi Perbincangan di Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, 10 Potret Lucu Putri Charlotte Ini Gemesin Banget!

17 Desember 2017

Dari Ferrari - Lamborghini, Ini 9 Taksi Unik di Dunia

21 Oktober 2019

Intip Behind The Scene-nya Film 'Maleficent, Mistress of Evil' yuk!