J_astor Menulis artikel
@jastor

Style Keren Azahra, Putri Manis Enda "Ungu" Bikin Cinta

Style Keren Azahra Putri Manis Enda Ungu Bikin Cinta
Enda merupakan musisi kenamaan Indonesia. Kiprahnya di dunia permusikan tanah air memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Hal tersebut terlihat dari banyaknya karya yang muncul dari tangan bapak 2 anak tersebut. Nah, yang bikin para penggemar tergangga adalah munculnya Azahra yang juga mengikuti jejak sang ayah. Wow, keren ya.

Biasa dipanggil Zara. Putri pertama Enda ini berhasil memikat para fans dengan karyanya yang kece abis. Dia tidak hanya lincah menari. Namun, gadis mungil tersebut mengundang decak kagum karena kemampuannya dalam memainkan alat musik serta bernyanyi. Tepat! lagu yang dinominasi menggunakan bahasa inggrisnya berhasil mendudukan Zara sebagai penyayi cilik populer. Berikut potret keren yang dimilikinya.

1. Style Saat Nyanyi

Kwikku, Style Saat Nyanyi
Sumber: parenting.com

Dari awal kemunculannya Zara memang fokus pada dunia tarik suara. Hampir semua lagunya bertemakan anak-anak. Dinyayikan dengan riang sekaligus style kekinian yang bisa kamu contek. Nah, anak manis ini bahkan membuat projek bareng sang ayah lho. Seriusan ini keren abis sih.

2. Style Saat Dance

Kwikku, Style Saat Dance
Sumber: medcom.id

Hal yang juga tidak terlepas dari Zara adalah kemampuan dance yang dimilikinya. Zara begitu  lentur mengikuti setiap ketukan musik. Tidang heran dong kalau dia sempat membuat para fans terkagum-kagum. Lihat saja performa gadis ini saat manggung.

3. Berhasil Merilis Buku

Kwikku, Berhasil Merilis Buku
Sumber: pikdo.com

Nah, selain ngedance dan menyanyi Zara berhasil melaunching buku perdananya dengan judul Dance Diary. Dia terlihat begitu antusias dengan setiap kegiatannya. Sekarang, bahkan dia sering dipanggil manggung di perhelatan besar di Jakarta. Beh, makan apa si Dek kok bisa pintar gitu? Hehe.

4. Beranjak Remaja

Kwikku, Beranjak Remaja
Sumber: brilio.net

Zara berusia 13 tahun. Dia masih tampil menggemaskan dengan berbagai tingkah lucunya. Meskipun begitu sisi remaja dari dirinya mulai muncul. Dia mulai semakin berani mengekplor kemampuan yang ada dalam diri. Wah, patut dicontoh yaa.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Sering Nongol, Shinobi-shinobi Ini Nggak Diketahui Klannya
Park So Dam Makin Bersinar, Flashback 4 Alasan Harus Banget Nonton Cinderella and Four Knights yuk!
Adobe Photoshop Sekarang Bisa Dijalankan di Google Chrome
Komentar