Back to School, 3 Produk Makeup Korea Bikin Hari-hari di Sekolah Makin Berwarna
Back to School  3 Produk Makeup Korea Bikin Hari-hari di Sekolah Makin Berwarna - Indahhikma sekolah,makin,semangat,dengan,produk,k-beauty
Sekolah makin semangat dengan produk K-beauty.

Kayaknya baru kemarin ya musim liburan, tapi kini sudah kembali aktif masuk sekolah. Dari yang tadinya berisi tawa, tiba-tiba cemas dengan dunia mata pelajaran.

Eits, by the way kamu nggak perlu khawatir, sebab kini hari-hari bisa diisi dengan aneka makeup back to shcool yang akan menemani saat-saat belajar di sekolah. Apa saja sih?

1. Peripera Matte Blur INK
Peripera Matte Blur INK
hermo.my

Coba deh bayangkan ada nggak sih lip tint yang langsung perfect hanya dengan satu kali oles? Pastinya! Peripera Matte Blur INK memiliki tekstur halus, hasilnya matte namun memiliki sisi glossy. Kelembutannya membuat ia mudah diaplikasikan bahkan pada bibir bagian atas sekalipun. Warna merah dan pinknya cocok banget untuk efek ombre. 

2. Clio Pro Eye Palette
Clio Pro Eye Palette
tokopedia.com

Palette serbaguna satu ini cocok sempurnakan penampilan di berbagai musim. Menampilkan warna-warna dasar, cerah, berpigmen tinggi tapi juga menampilkan beberapa pilihan shimmer. Nuansa cokelat dan pink nggak akan lekang oleh waktu. 

3. VDL Lumilayer Primer
VDL Lumilayer Primer
timeless-uk.com

Menggunakan foundation ataupun nggak, VDL Primers harus banget ada di kotak makeup. Aplikasikan produk satu ini untuk memberikan efek glowing, kemudian tambahkan foundi favorit. Bisa juga membiarkannya hanya dengan primer untuk memberikan efek segar selama di sekolah.

Jadi masih mau santai-santai menikmati liburan nih? Cobain dulu yuk tiga makeup item untuk ke sekolah di atas!


    Dilihat .
Saran dari Discover
02 November 2019

Meski Masih Sakit, Mina Muncul Beri Kejutan Saat Fans Meeting

31 Mei 2019

Dipasangkan Dalam drama, Shin Se Kyung dan Cha Eun Woo Berekspresi Penuh Cinta

30 Juli 2019

TOP Media Konfirmasi UP10TION Akan Segera Comeback Dengan 8 Anggota

15 Mei 2019

3 K-Drama Dianggap Gagal Tapi Sebenarnya Punya Cerita Kuat