Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

5 Drama Korea Cheesy, Kadang Bikin Cringe Tapi Bikin Senyum-senyum Sendiri

5 Drama Korea Cheesy Kadang Bikin Cringe Tapi Bikin Senyum-senyum Sendiri
Ceritanya ringan, romantis dan bikin senyum-senyum sendiri.

Nonton drama Korea seringkali bikin senyum-senyum sendiri. Selain ceritanya yang romantis, chemistry antara pemerannya juga sukses bikin baper. Terlebih juga diiringi dengan lagu-lagu sweet hingga kata-kata yang nancap banget di hati.

Well, Kwikku bakal merekomendasikan deretan serial yang dinilai punya alur bikin greget tetapi juga banyak adegan-adegan manis. Tonton bareng-bareng, yuk!

1. Oh My Venus

Kwikku, Oh My Venus
Sumber: funcurve.com

Dibintangi oleh So Ji Sub dan Shin Min Ah. Meskipun pada beberapa bagian tampak begitu cringe, namun kedua pemeran bisa membuat suasana makin lucu dengan keanehan itu. Serial ini memiliki banyak momen-momen manis, terutama ketika Kang Joon Eun beriteraksi dengan Kim Young Ho. Chemistry mereka seolah benar-benar nyata. 

2. The Greatest Love

Kwikku, The Greatest Love
Sumber: liputan6.com

The Greatest Love dibintangi oleh Cha Seung Won. Sebagai aktor terkenal ia jatuh cinta dengan mantan salah satu girl gorup yang diperankan oleh Gong Hyo Jin. Keduanya  memulqi perjalanan cinta pasang surut, namun demikian di sanalah banyak momen-momen yang bikin penonton baper. Adegan per adegan membuat serial ini nggak murahan sama sekali meskipun mengangkat tema asmara.

3. Kill Me Heal Me

Kwikku, Kill Me Heal Me
Sumber: www.orionsramblings.net

Kill Me Heal Me tayang di MBC dan dibintangi oleh Ji Sung, Hwang Jung Eun serta Park Seo Joon. Ji Sun berperan sebagai Cha Do Hyun yang memiliki kepribadian ganda. Dia mencoba untuk mendapatkan perawatan kepada salah seorang psikiatri Oh Ji Rin. Lama-lama dekat akhirnya mereka saling jatuh cinta. 

4. Her Private Life

Kwikku, Her Private Life
Sumber: WowKeren.com

Sekilas Her Private Life emang seperti jenis drama percintaan biasa. Namun nyatanya, Kim Jae Wook dan Park Min Young bisa membawa serial ini memiliki kisah penuh arti. Seorang direktur seni bernama Ryan Gold jatuh cinta pada kurator, Sung Duk Mi yang juga seorang fan girl. Ada banyak part-part cringe yang terkadang bikin penonton ngerasa aneh sendiri, namun ternyata itulah keunikannya karena dapat menggiring pada kisah cinta dewasa tapi romantis. 

5. My Secret Romance

Kwikku, My Secret Romance
Sumber: variety.com

Dari trailer-nya saja drama ini terlihat cheesy. Tapi My Secret Romance cocok banget dinikmati untuk kalian yang ingin tahu tentang cinta. Serial romantis komedi ini membuat siapapun jatuh cinta dengan karakter utama pria yang begitu sempurna.

Sudah membuat kalian senyum-senyum sendiri belum baca sekilas sinopsisnya? Yuk deh langsung tonton di waktu luang! 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Bagaimana Kepiting Bisa Beranak Ikan Paus? Inilah Teori Asal-Usul Pearl di Kartun Spongebob Squarepants
Kembali Tergiang: Aksi Gahar Lee Sung Kyung di Film Girl Cops
Comeback: Imam Darto di Sitkom Terbaru NET
Komentar