Attantion! Buat Para Cewek Inilah Tanda Cowok Benar Jatuh Hati Sama Kamu
Attantion  Buat Para Cewek Inilah Tanda Cowok Benar Jatuh Hati Sama Kamu - J astor cowok,diciptakan,dengan,karakter,spontan,sedangkan,cewek,bagian,menerima,menolak,keduanya,seakan,sudah,menjadi,karakter,dasar,sehingga,ketika,cewek,yang,spontan,menyatakan,perasaan,sama,cowok,dianggap,frontal,karena,kebanyakan,cewek,hanya,bisa,menunggu,diberi,kesempatan,menolak,kamu,harus,pandai,mengetahu,jenis,cowok,yang,bener,suka,sama,kamu,tepat,jangan,asal,nerima
Cowok diciptakan dengan karakter spontan. Sedangkan cewek bagian menerima dan menolak. Keduanya seakan sudah menjadi karakter dasar. Sehingga ketika ada cewek yang spontan menyatakan perasaan sama cowok dianggap frontal. Oke, karena kebanyakan cewek hanya bisa menunggu dan diberi kesempatan menolak. Kamu harus pandai mengetahu jenis cowok yang bener suka sama kamu. Tepat! jangan asal nerima, yaa.

Cowok mempunyai cara tersendiri untuk memberi kode kepada cewek. Kode ini diluncurkan agar suatu hari saat waktunya tiba perasaannya tidak di tolak sama kamu. Namun, ada juga cowok yang hanya main-main sama cewek. Yah, dia menganggap pacaran hanya untuk mengisi waktu luang. Nah, sebelum kamu nyesek dengan kejadian ini. Ada baiknya perhatikan tingkah cowok yang sekarang masih deketin kamu. Siap?

1. Lebih Mendukung
Lebih Mendukung
beritagar.com

Ciri pertama ketika cowok itu suka sama kamu adalah dia tidak akan banyak memuji kamu. Namun, berani mengkritik. Hal ini dilakukan agar kamu lebih maju. Sampai pada tahap dimana cowok berani memberi alternatif untuk keluar dari kesulitan.

2. Jauh Lebih Detail
Jauh Lebih Detail
wajibbaca.com

Berikutnya dia mengetahui secara detail mengenai diri kamu. Cewek harus paham bahwa mayoritas cowok tidak suka ribet. Tidak heran ketika mereka lebih cuek dengan penampilan. Namun, ketika dia suka sama kamu sikap itu terkikis dengan sendirinya. Tepat! cowok akan lebih detail melihat diri mu. Misalnya, dia memahami dengan jelas apa saja yang kamu sukai.

3. Memberi Ruang Sendiri
Memberi Ruang Sendiri
suara.com

Ketiga, cowok yang suka sama kamu tidak akan mengekang. Dia akan memberikan waktu sendiri untuk kamu menjalankan semua hal yang diinginkan. Jadi, buat kamu yang ngerasa cowok selalu ngikuti kemanapun kamu pergi. Berarti, cowok tersebut sedikit belum percaya dengan hubungan kalian. Cobalah, mulai dibicarakan.

4. Nikah
Nikah
beritagar.com

Inilah puncak sikap yang menjadi keseriusan cowok kepada kamu. Nikah merupakan hubungan sakral yang hanya bisa dilakukan oleh para pria mapan secara mental serta finansial. Jadi, ketika kamu diajak berlanjut menuju jenjang ini terima saja. Emh, kejutan tersebut menjadi hadiah karena kamu sudah menjadi perempuan baik. Hehe. enjoyyy.

    Dilihat . 1 Komentar . 1 Re-kwik
Saran dari Discover
06 September 2019

Jangan Terlalu Menggebu: 4 Sikap Cewek Ini Hanya Bikin Baper

31 Mei 2018

Mau Jadi Cowok Sejati? Hilangkan 7 Kebiasaan yang Sangat Di Benci Oleh Cewek Berikut Ini

24 Agustus 2017

Alasan Klise Kamu dan si Dia Masih Jaim di Awal Pacaran, Masih Malu-Malu Nih Critanya

01 September 2017

Sudah Usia 30'an Tapi Masih Jomblo? Bukan Tidak Laku, Tapi Mungkin Ini Penyebabnya

Munadi

Wanita sangat mudah memahami itu.