Anime Isekai Hataage! Kemonomichi Rilis Karakter Terbaru Beserta Profil Singkat Mereka
Anime Isekai Hataage  Kemonomichi Rilis Karakter Terbaru Beserta Profil Singkat Mereka - I D Pran anime,isekai,hataage,kemonomichi,rilis,karakter,terbaru,beserta,profil,singkat,mereka

Salah satu anime isekai yang sudah siap tayang Bulan Oktober 2019 nanti adalah Hataage! Kemonomichi. Anime yang diadaptasi dari manga karya Natsume Akatsuki(dengan ilustrasi oleh Yumeta dan Mo-suke Mattaku) ini rencananya akan tayang pada tanggal 2 Oktober, dengan ditangani oleh Studio ENGI.

Seperti yang kita tahu bahwa Natsume Akatsuki juga merupakan creator asli dari anime isekai populer Konosuba. Jadi kamu bisa berekspektasi bahwa anime ini nantinya akan kental dengan humor-humor nyeleneh.

Sebagai perkenalan kepada calon penonton, website resmi Hataage! Kemonomichi pun mengeluarkan profil singkat para karakternya. Berikut ini adalah daftar karakter, beserta seiyuu mereka dan profil singkatnya.


Anime Isekai Hataage  Kemonomichi Rilis Karakter Terbaru Beserta Profil Singkat Mereka - I D Pran anime,isekai,hataage,kemonomichi,rilis,karakter,terbaru,beserta,profil,singkat,mereka

1.      Kemona Mask(Genzou Shibata): diperankan oleh Katsuyuki Konishi. Merupakan pegulat terkuat di dunia yang kemudian disummon ke dunia lain. Dia merupakan pecinta binatang, yang tidak akan bisa memaafkan orang yang menyakiti hewan.

2.      MAO(Macadamian Ogre): diperankan oleh Tetsu Inada. Dia adalah pria terkuat di olahraga Judo. Dia merupakan rival Kemona.

3.      Shigure: diperankan oleh Akira Sekine. Dia merupakan gadis yang diselamatkan Kemona dari perdagangan manusia-binatang. Dia adalah demi-human tipe manusia setengah serigala, dan selalu khawatir dengan kondisi finansial grupnya.

4.      Hanako: diperankan oleh Yuuki Yagi. Dia merupakan gadis setengah naga dengan ekor dan tanduk, dan merupakan anak dari keluarga terkenal Fafnir. Dia sangat suka makan, untuk itulah dia pergi berpetualang.

5.      Carmilla: diperankan oleh Arisa Sakuraba. Dia merupakan gadis vampire dan merangkap pelayan Hanako.

6.      Hiroyuki: diperankan oleh Rie Suegara. Dia merupakan anjing kesayangan Genzou. Dia juga tersummon ke dunia lain.

7.      Miisha: diperankan oleh Hana Tamegai. Dia adalah binatang buas jenis kucing yang mengikuti Edgar. Dia gadis yang tomboy dan kucing dan ekor yang lucu.

8.      Edgar: diperankan oleh Tora Take. Dia manusia yang mencoba menjual Shigure.

Anime ini juga sudah mendapat lagu pembuka dan penutup. Lagu pembukanya yang berjudul Fight! Kemona Mask dibawakan oleh NoB dengan Katsuyuki Konishi. Sedangkan lagu penutup yang berjudul Anecdote dibawakan oleh Momosu Momosu.


    Dilihat .
Saran dari Discover
17 Januari 2018

Amaterasu Tak Berkutik Jika Berhadapan dengan 10 Jutsu Ini!

10 September 2017

Sadar Nggak Kalau 5 Karakter Anime Ini Terinspirasi Dari Pahlawan di Dunia Nyata Lho!

10 Oktober 2017

Rekomendasi Anime Bertema Mafia yang Harus Kamu Tonton

28 November 2017

Istilah-istilah dalam Dunia Manga dan Anime, Sudah Tahu?