Wisata Malam Di Jogja Yuk!
Wisata Malam Di Jogja Yuk  - J astor suka,suasana,adem,nggak,panas,kayanya,kamu,cocok,untuk,wisata,malam,hari,selain,karena,pemandangannya,lebih,ciamik,malam,hari,lebih,membuat,kamu,nggak,kegerahan,seperti,beberapa,tempat,wisata,jogja,makin,asik,kalau,datangnya,setelah,matahari,tenggelam
Suka suasana adem dan nggak panas? kayanya kamu cocok deh untuk wisata di malam hari. selain karena pemandangannya lebih ciamik, malam hari lebih membuat kamu nggak kegerahan. seperti beberapa tempat wisata jogja ini, makin asik kalau datangnya setelah matahari tenggelam.

Siapa suka jalan? menjelajah Jogja yuk? jika kota ini jadi incaran kamu untuk hangout pas liburan tiba, kamu perlu deh menikmati suasana syahdu malam di sana. Nggak harus siang di terik matahari, di malam hari Jogja juga menawarkan panorama cantik untuk kalian kunjungi. dimana saja itu? let's cek this out!

1. Malioboro
Malioboro
tripjogja.com

Letaknya nggak jauh dari stasiun Kota Yogyakarta. Di tempat ini, kalau kalian mengunjunginya malam hari, pasti akan menemukan berbagai suguhan seni, slah satunya adalah pentas angklung. Para pengamen elite ini menyediakan musik anglung dengan alunan lagu-lagu rampak yang dilengkapi dengan beberapa penari yang sangat lincah. Kalian pasti akan ikut menari jika melihat asik mereka memainkan musik. selain itu, di sana banyak bejejer penjual makanan, bisa dong sambil wisata kuliner, yang laper mau nongkrong sambil makan boleh. Atau mau belanja? bisa banget karena sepanjang jalan malioboro kalian akan disambut oleh beberapa pelapak yang berjejeran rapi. Area ini juga satu jalur dengan titik nol KM, bisa deh sekalian mampir sembari foto-foto hehe.

2. Taman Pelangi
Taman Pelangi
traveloka.com

Suka sama yang warna-warni, suka sama spot instagrammable? cocok deh kalau kalian wisata ke tempat yang satu ini. seluas taman ini mata kalian akan dimanjakan dengan pemandangan lampion warna-warni yang nyala terang dengan berbagai bentuk. Letaknya ada di jl.Ringroad Utara, Sariharjo, Ngaglik, Sleman arah Monumen Jogja Kembali (monjali). HTMnya sekitar 15.000 s/d 20.000 ribu rupiah.

3. Bukit Bintang
Bukit Bintang
kotajogja.com

Bukit bintang ini bakal kalian temui di jalan Yogyakarta-Wonosari Gunung kidul, paling kece sih di kunjungi pas malam hari. suasanan Jogja lantai dua yang syahdu, temaran dan pancaran lampu penerang kota jogja akan terlihat sangat cantik di sini. Bukit Bintang ini terdiri dari kafe-kafe, jadi kaliana bisa juga sambiln nongkrong-nongkrong cantik bareng pasangan atau keluarga di sini.

4. Hutan Pinus Pengger
Hutan Pinus Pengger
nandaa.my.id

Berada di Jl. Dlingo-Patuk, Pantirejo, Terong, Dlingo, Bantul, DIY. tempat wisata malam ini juga bernuansa alam. Paling cocok memang datang di malam hari. Peringatan, jangan lupa bawa kamera! minimal handphone jangan ketinggalan ya. Karena kalian kalau sudah sampai disana bakalan menyesal kalau sampai nggak dapat gambar kecenya.

5. Alun-alun Kidul
Alun-alun Kidul
jogjaspace.com

Satu tempat lagi yang bisa dikunjungi malam hari di Jogja adalah Alkid/alun-alun kidul/alun-alun selatan. Adalah area publik terbuka yang juga tidak memerlukan karcis masuk. Kalian hanya perlu membayar uang parkir di sana. Bisa deh mencoba wahana becak goes yang penuh lampu, wisata kulineran, atau sekedar menikmati suasana kota Jogja yang adem.

    Dilihat .
Saran dari Discover
12 Maret 2018

8 Transgender Thailand Ini Punya Paras Cantik Nyaris Sempurna!

19 Oktober 2019

Bak Prince: Inilah Potret Imut Sekala Bumi Anak Selebriti

31 Oktober 2019

Seleb Kembar Indonesia, Tapi Bukan Saudara. Siapa saja?

12 September 2019

Nggak cuma Upin Aja yang Punya Kembaran, Selebritis Ini Juga Punya