Tampilan Gahar Aktris Tanah Air dan MOGE, Siapa saja?
Tampilan Gahar Aktris Tanah Air dan MOGE  Siapa saja  - J astor kalau,biasanya,aktris,cantik,tampil,memukau,dengan,tampilan,necis,cenderung,suka,naik,mobil,beda,sama,aktris-aktris,berikut,mereka,justru,suka,main,luar,berani,panas-panasan,sambil,naik,motor,cowok
Kalau biasanya aktris cantik itu tampil memukau dengan tampilan necis, dan cenderung suka naik mobil, beda nih sama aktris-aktris berikut ini. Mereka justru suka main di luar dan berani panas-panasan sambil naik motor cowok.

Emansipasi wanita sepertinya nggak hanya soal pendidikan dan karier aja deh. buktinya, beberapa aktris tana air berikut ini juga tak mau kalah untuk menaiki motor-motor gede atau moge ataupun motor kopling yang biasanya dikenakan kaum adam. Meskipun begitu, mereka tetap saja tampil cantik dan memukau. Kebanyakan dari mereka awalnya hanya nyoba dan penasaran, selanjutnya mereka ketagihan dan menjadi hobi. siapa saja sih selebriti cantik yang hobinya motoran ini?

1. PRICIA NASUTION
PRICIA NASUTION
otosia.com

Perempuan cantik yang dulunya sering nampang wara-wiri di layar FTV ini memang sering tampil boyish. Hobi-hobinya bisa dibilang cukup ekstrem, Pricia suka sekali dengan aktivitas yang mampu menaikkan adrenalinenya, seperti panjat tebing, ndaki gunung, bahkan motoran.

2. DIAN AYU
DIAN AYU
hipwee.com

Istrinya Omesh yang juga dari dunia entertainment juga nggak mau kalah nih. Awalnya sih dia nyoba sepeda motor gede milik adiknya, ia merasakan sensasi berbeda dan akhirnya keterusan deh hehe. Apalagi suaminya juga hobi koleksi MOGE makin sering deh si presenter cantik ini naik motor koplingan. Meskipun udah jadi mama-mama dengan 2 buah hati, dia masih aja jago motoran guys. Gimana? kece kan?

3. POPPY SOVIA
POPPY SOVIA
babe.news

Seorang aktris manis yang satu ini memang kerap tampil boyish. Tak ketinggalan juga nih hobinya yang kaya cowok. do'i suka banget motoran. sering juga Poppy ikutan ngetrail di perbukitan, berpacu dengan gundukan pasir dan kubangan lumpur di kawasan hutan. asik juga ya? dari hobi ini jugalah dia bertemu dengan sang suami. waaah, dapat hobi yang bikin bahagia sekalian dapat jodoh deh hee.

4. FABY MARCELIA
FABY MARCELIA
yukepo.com

Aktris cantik yang satu ini juga masuk dalam daftar cewek yang suka naik motor cowok guys. Istri dari seorang aktor bernama Revand ini juga kerap menunggangi kuda besi. Terlebih sang suami juga suka dan koleksi motor gede, makin senang deh Faby jadi bikers hehe.

5. NABILA PUTRI
NABILA PUTRI
seruni.id

Nggak perlu diragukan lagi, aktris cantik yang juga kerap menjadi presenter ini memang hobi banget guys sama motor. Bagaimana enggak? ayah dan kakaknya sering berkutik di bengkel, Nabila kecil sudah terbiasa hidup dengan motor. saking seringnya main di bengkel, nabila jadi suka deh sama motor-motor gede. Bahkan, dia sering ikut touring bareng teman-temannya yang kebanyakan cowok. Hmm gahar emang ya si Nabila ini, tapi tetep cantik kan?

    Dilihat . 1 Re-kwik
Saran dari Discover
16 Maret 2018

4 Driver Ojek Online Mirip Banget Sama Bintang Terkenal!

10 September 2019

Tetap Menawan: Inilah Tampilan Selebriti Saat Menggunakan Sandal Jepit

16 Agustus 2019

Tipe-tipe Manusia Menurut Kecenderungan Karakternya, Kamu yang Mana?

30 April 2018

Viral! Perempuan Ini Disebut Mirip Donald Trump, Fotonya Tersebar di Media Sosial