J_astor Menulis artikel
@jastor

Fakta Menggemaskan Taylor Swift yang Bikin Tambah Jatuh Hati

Fakta Menggemaskan Taylor Swift yang Bikin Tambah Jatuh Hati
Taylor Swift salah satu penyanyi berkualitas yang dimiliki Hollywood. Tidak hanya tampil sebagai penyanyi dengan paras super cute. Perempuan ini mempunyai daya tarik lain yang membuat semua orang terpaku melihatnya. Oke, untuk hari ini kenalan lebih dalam mengenai dia ya. Siap enggak nih? Siap aja yaa.

Penyanyi kece yang digandrungi kalangan muda ini memang hadir dengan karakter suara yang mengesankan. Blank Space, Style, dan judul lagu lainnya berhasil mengantarkan wanita kelahiran 13 Desember 1989 tersebut meraih sejumlah penghargaan bergengsi. Wah, seperti apa pesona lain yang muncul dari Taylor Swift. Yuk, langsung saja.

1. Pekerja Keras

Kwikku, Pekerja Keras
Sumber: zimbo.com

Fakta pertama ini akan membuat kamu tercenggang. Bagaimana tidak? Penyanyi Hollywood pemanang Grammy termuda tersebut mengawali karir sebagai seorang pengamen dengan 20 orang penonton. Namun, karena kegigihannya si cantik ini berhasil menanjaki dunia entertainment. Wah, keren yaaa.

2. Kreatif

Kwikku, Kreatif
Sumber: bestproduct.com

Taylor Swift termasuk penyanyi yang bisa mendatangkan uang dari kisah pedihnya. Bagaimana tidak? Hampir semua cerita mantannya dia tuliskan menjadi sebuah lagu. Kreatif bukan? Jadi, sudah enggak zaman putus sama pacar ngurung diri yang ada kamu harus bangun dan kembali dengan semangat baru.

3. Tidak Suka Bertatto

Kwikku, Tidak Suka Bertatto
Sumber: irishmirror.com

Keunikan lain yang muncul dari gadis berkulit putih ini adalah dia mempunyai rasa takut terhadap tatto. Dilansir dari beberapa sumber Taylor Swift mengaku bahwa dia sama sekali tidak tertarik dengan berbagai bentuk tatto. Emh, tambah menggemaskan.

4. Menyukai Angka 13

Kwikku, Menyukai Angka
Sumber: realstyle.com

Berbeda dengan orang kebanyak yang menghindari angka 13. Taylor Swift justru meyukai angka tersebut. Gaadis super duper stylish ini mengatakan bahwa angkat 13 menjadi awal dari langkah besarnya. Wowwww, sebuah pemikiran yang sempurna.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Couple-an Baju Sama Anak Yuk Bunda! Ini Bisa Jadi Inspirasinya
LAGU: SAYANG KANE
Sebelum Sesukses Sekarang, Sissy Priscilia Ungkap Bila Vanesha Dulunya Pemalu
Komentar