Kata Keramat dari Cewek yang Bikin Cowok Bergidik. Wih, Ngeri!
Kata Keramat dari Cewek yang Bikin Cowok Bergidik  Wih  Ngeri  - J astor cewek,sering,dibilang,sebagai,makhluk,yang,rumit,fakta,tersebut,didukung,karena,banyaknya,kesalah,pahaman,yang,terjadi,diantara,keduanya,cewek,lebih,menggunakan,perasaan,dalam,bertindak,sedangkan,cowok,tidak,mempunyai,kadar,perasaan,yang,cukup,rendah,kenapa,mereka,sering,tidak,peka,eiiittt,enggak,perlu,khawatir,kamu,hanya,perlu,menandai,deretan,kalimat
Cewek sering dibilang sebagai makhluk yang rumit. Fakta tersebut didukung karena banyaknya kesalah pahaman yang terjadi diantara keduanya. Cewek lebih menggunakan perasaan dalam bertindak. Sedangkan cowok tidak mempunyai kadar perasaan yang cukup rendah. Itu kenapa mereka sering tidak peka. Eiiittt, enggak perlu khawatir. Kamu hanya perlu menandai deretan kalimat ini

Perempuan memiliki daya pikat yang tidak bisa diremehkan. Manusia sekejam Adolf Hitler saja berhasil ditaklukan oleh wanita apalagi kamu. Hehe. Nah, salah satu hal yang membuat cowok pusing ketika si doi mengeluarkan 3 kalimat keramat. Seriusan, perkataan ini jauh lebih memusingkan jika dibandingkan dengan mengerjakan soal ujian matematika. Yuk, scroll kebawah.

1. Terserah
Terserah
liputan6.com

Ketika seorang cewek mengeluarkan kata terserah. Itu berarti siaga pertama yang harus diperhatikan cowok. Kata tersebut akan sering keluar ketika perempuan ngambek sama kamu. Jawaban ini memang terkadang mengesalkan. Namun, sebagai cowok kamu harus tahu apa yang dia inginkan. Ajak ngobrol baik-baik. Oke?

2. Enggak Apa-apa
Enggak Apa-apa
idntimes.com

Selanjutnya yang tidak kalah menyeramkan ialah saat cewek mengatakan "Aku enggak apa-apa.” Itu jawaban bohong untuk menutupi keadaan yang sebenarnya. Nah, biasanya cowok yang tidak peka akan menganggap itu bukan hal penting. Sedangkan di sisi lain, perempuan ingin ditanya lebih banyak. Apalagi hal ini muncul bilang saja seperti ini: "Aku bukan cenayang yang bisa tahu isi hati kamu. Jadi, bicara saja yang sebenarnya.”

3. Enggak Tahu
Enggak Tahu
hellosehat.com

Nah, kata terakhir ini tidak kalah menyeramkan. Ketika kata "enggak tahu” keluar berarti kamu harus cari tahu. Biasanya, kata tersebut akan keluar ketika dia merajuk karena sikap mu yang tidak peka dengan keinginan si nyonya. Hehe, rumit sih. Tapi asyik kok, kamu harus sabar yaa.

    Dilihat .
Saran dari Discover
02 Januari 2018

Fakta-Fakta Menarik Di Balik Dilan 2018, Nomor 100 "Amat Rahasia"

12 November 2017

Kumpulan Chat Gak Penting dari Mantan. Lucu sih, tapi Juga Ngeselin

26 Agustus 2017

Bosen Kecan Cuma Gitu-Gitu Aja? Ini 5 Alternatif Kencan yang Anti Mainstream tapi So Sweet

11 September 2019

Kelucuan Cinta Masa SMA yang Bikin Senyum Aneh. Kamu Ingat Enggak?