Bridalsmaid Kekinian yang Fashionabel dan Keren
Bridalsmaid Kekinian yang Fashionabel dan Keren - J astor suka,dong,kalau,para,sahabat,bisa,datang,acara,nikahan,dengan,seragam,kompak,alias,bridalsmaidnya,berikut,beberapa,gaya,bridalsmaid,yang,kece,kekinian,bisa,kamu,tiru
Suka dong kalau para sahabat bisa datang ke acara nikahan dengan seragam kompak alias bridalsmaidnya? berikut ini beberapa gaya bridalsmaid yang kece dan kekinian. Bisa kamu tiru.

Pernikahan menjadi acara yang sangat istimewa, terutama bagi pasangan yang menikah. Kedatangan tamu juga menjadi salah satu hal yang menambah kebahagiaan di hari bahagianya. Apalagi jika semua sahabat dan kerabat dekat dapat menghadirinya. Kerap kali sahabat dan kerabat dekat membuat seragam senada yang digunakan dalam acara resepsi pengantin. seragam ini membuat mereka tampak kompak.

Mau tahu nggak nih inspirasi bridalsmaid yang kece, fashionabel dan kekinian yang bisa kamu tiru untuk acara pernikahanmu atau sahabatmu nanti?

1. Korean white style
Korean white style
tokopedia.com

Suka tampil flawless dan mempesona? Sepertinya konsep bridalsmaid ala korea ini bisa jadi pilihan. tak perlu makeup tebal,dan tak perlu gaun berat. Simpel dengan sentuhan gaun tile dengan warna lembut cukup menyuguhkan penampilan apik kok.

2. Konsep kain tradisional
Konsep kain tradisional
wolipop.detik.com

Yang ingin tetap menjunjung kain-kain kebanggaan Indonesia, mana suaranya? bisa nyontek gaya di atas ya. Kain lurik, songket, batik, ulos, atau kain tradisional yang lain bisa kok dibuat elegan buat bridesmaid kalian. Nggak harus dengan konsep gaun-gaun yang menjuntai panjang. tampil sedernana tapi modis dengan budaya Indonesia, terlihat kece juga kan?

3. Gaun lembut pastel
Gaun lembut pastel
spiceee.com

Bagaimana dengan desain model pengiring pengantin nomor 3 ini? dengan sentuhan warna lembut, dan model simpel yang dihiasi brokat dan sentuhan di bagian pinggang serta tambahan tile di roknya mampu memberi kesan elegan bukan?

4. Kebaya modern
Kebaya modern
pinterest.com

Cinta sama produk lokal? bisa deh pakai kebaya. Eits, tapi nggak bakalan kelihatan kuno kok, karena kebaya yang satu ini tak memberi kesan kuno kok. Kalian bisa mengkreasikannya seperti pada gambar diatas. Padukan deh dengan aksesoris dan sepatu yang sesuai. Meskipun mengenakan hijab, kebaya ini juga tetap terlihat sopan dan tidak ketat. Bagaimana?

5. Dress pendek
Dress pendek
wikiharga.id

Jika tak mau repot dengan gaun panjang yang ribet, bisa nih pilih konsep mini dress ala-ala Korea. Kalian bisa memadukan bahan drokat dengan warna lembut dengan model yang girly, dipadukan dengan sentuhan tile dilapisan luar roknya. manis bukan? kalau Kalian mau bereksperimen dengan warna-warna yang berani juga bisa. namun warna mencolok bagus jika digunakan pada acara didalam gedung ataupun malam hari.

    Dilihat .
Saran dari Discover
20 Agustus 2019

Sederhana Sekaligus Mewah, Seperti Inilah Pesona Nagita Slavina

22 Maret 2018

Selain Posesif, 7 Film Adipati Dolken Ini Wajib Banget Kamu Tonton! Jangan Remehkan Skill Aktingnya, Kwikkers.

09 Agustus 2019

Topi Unisex yang Bikin Penampilanmu Makin Kece

06 Maret 2018

Benyamin Biang Kerok Tayang, Reza Rahadian Luncurkan Album Original Soundtrack