Anime Unyu Bananya And the Curious Bunch Umumkan Seiyuu Baru untuk Peran Narator
Anime Unyu Bananya And the Curious Bunch Umumkan Seiyuu Baru untuk Peran Narator - I D Pran anime,unyu,bananya,curious,bunch,umumkan,seiyuu,baru,untuk,peran,narator

Anime Bananya And the Curious Bunch yang sukses tayang pada tahun 2016 lalu, kini mendapatkan musim ke dua dan akan dijadwalkan tayang pada 1 Oktober 2019. Sebelumnya Bananya! Sudah mendapatkan 13 episode sejak penayangannya pada 4 Juli 2016.

Anime original yang dibuat Q-lia dari Studio TMS Entertainment, Gathering ini disutradari oleh Kyou Yatate dengan Masahiro Takata sebagai penulis skrip. Untuk sound director diserahkan kepada Nobuyuki Abe, sedangkan musiknya dikerjakan oleh Akiyuki Tateyama. Masih belum tahu siapa yang akan mengisi soundtrack di musim ke dua ini.

Namun, dipastikan bahwa peran Narrator yang sebelumnya diisi suara oleh Yoshikazu Ebisu di musim pertama, kini mendapat pergantian seiyuu pada musim ke dua. Kali ini Kana Yuuki yang akan mengisi posisi sebagai Narrator. Untuk peran lainnya, masih diisi oleh Yuki Kaji dan Ayumu Murase.

Peran yang dimainkan Yuki Kaji antara lain adalah Bananya, Kuro Bananya, Kenaga Bananya dan Oyaji Bananya. Sementara itu, untuk peran Ayumu Murase antara lain sebagai Bananyakko, Tora Bananya, dan Sabatora Bananya.

Bagi yang belum pernah mendengar anime dengan genre komedi dan slice of life yang diisi oleh makhluk-makhluk imut ini, ada baiknya untuk nonton musim pertamanya dulu. Bananya sendiri menceritakan keseharian seekor kucing aneh yang bersembunyi di dalam sebuah pisang, yang disebut sebagai Bananya. Dia sering disalahpahami sebagai pisang asli, tapi ketika sedang tidak ada orang di sekitarnya dia pun bermain sesuka hati.

Gimana, apa kamu jadi tertarik untuk melihat kucing-kucing aneh di dalam sebuah pisang sedang melakukan kesehariannya?


Anime Unyu Bananya And the Curious Bunch Umumkan Seiyuu Baru untuk Peran Narator - I D Pran anime,unyu,bananya,curious,bunch,umumkan,seiyuu,baru,untuk,peran,narator

    Dilihat .
Saran dari Discover
25 April 2018

Bukannya Makin Kuat, Tokoh-tokoh Anime Ini Justru Makin Lemah

05 Oktober 2019

Ingin Lebih Giat Olahraga? Coba Nonton Beberapa Anime Berikut Ini

09 November 2017

Ini Wujud Omegamon yang Penggemar Digimon Aja Belum Tentu Tahu

25 April 2018

Penuh Kesialan, Tokoh-tokoh Anime Ini Bikin Kamu Merasa Kasihan