Manga Kyochuu Rettou(The Island of Giant Insects) Naik ke Teater Tahun 2020
Manga Kyochuu Rettou The Island of Giant Insects  Naik ke Teater Tahun 2020 - I D Pran manga,kyochuu,rettou,island,giant,insects,naik,teater,tahun,2020

Kabar terbaru datang dari manga horor karya Yasutaka Fujimi dan REDICE yang berjudul Kyochuu Rettou atau dikenal juga dengan The Island of Giant Insects. Pasalnya, manga tersebut akan mendapatkan adaptasi teater pada tahun 2020. Masih belum pasti kapan bulan dan tanggalnya, tetapi tampaknya hal tersebut sudah diumumkan sejak kini.

Manga Kyochuu Rettou ini sebenarnya sudah mendapatkan adaptasi anime berbentuk OVA pada Bulan Juni 2019 kemarin. OVA dari anime ini sendiri secara resmi dirilis sebagai proyek crowdfunding di Campfire, dan berakhir sukses. se

Untuk pengerjaan OVA, Kyochuu Rettou dikerjakan oleh Studio Passione, dengan Takeo Takahashi sebagai sutradara. Shigeru Morita sebagai penulis skrip, sedangkan Takayuki Noguchi mengerjakan desain karakternya. Tampaknya mereka juga yang akan menangani serialnya. Selain itu, pada proyek seriesnya, telah diumumkan bahwa Yurika Kubo akan mengisi suara Ai Inou.

Manga Kyochuu Rettou sendiri mengisahkan tentang pesawat yang mengalami kecelakaan dan jatuh ke atas sebuah pulau. Di dalam pesawat tersebut berisi siswa sekolah yang sebenarnya berencana melakukan perjalanan sekolah. Para siswa ini mengira bahwa mereka di sana kemungkinan tidak lama, sekitar 3 hari sampai akhirnya diketemukan. Namun, siapa sangka bahwa pulau tersebut memiliki sesuatu yang mengerikan, yaitu para serangga raksasa yang melihat manusia hanya sebagai santapan. Lalu, apakah para siswa ini dapat bertahan di pulau tersebut?

    Dilihat .
Saran dari Discover
01 Desember 2017

Berperan Sebagai Antagonis, Orang-Orang Inilah yang Melindungi Konoha dari Balik Layar

03 Maret 2018

7 Cewek Ghoul Ini Paling Cantik Loh di Tokyo Ghoul, Awas Klepek-Klepek

16 Desember 2017

Inilah Fakta Buku Dewasa Populer di Dunia Shinobi, Icha Icha Paradise

09 Mei 2019

Samurai 8: Hachimaruden, Karya Terbaru Masashi Kishimoto Bertema Sci-fi yang Masih Kental dengan Budaya Jepang