Enggak Kangen? Inilah Kenakalan Masa SMA yang Bikin Rindu
Enggak Kangen  Inilah Kenakalan Masa SMA yang Bikin Rindu - J astor sekolah,menengah,atas,selalu,memiliki,cerita,yang,begitu,mengasyikan,mulai,dari,dimarahi,guru,karena,bolos,sekolah,sampai,konyol,lain,yang,sebenarnya,tidak,patut,ditiru,bisa,dibilang,nakal,namun,karena,waktu,kamu,masih,proses,pencarian,jati,diri,problem,hehe
Sekolah Menengah Atas (SMA) selalu memiliki cerita yang begitu mengasyikan. Mulai dari dimarahi guru BK karena bolos sekolah sampai hal konyol lain yang sebenarnya tidak patut ditiru. Bisa dibilang nakal sih. Namun, karena waktu itu kamu masih proses pencarian jati diri. So, no problem. Hehe.

Banyak moment yang tidak bisa dilupakan ketika menduduki kelas SMA. Usia remaja yang beranjak dewasa membuat sebagian dari mereka lebih suka menggunakannya untuk melakukan berbagai hal yang menurut mereka koyak. Daaan, kamu apakah pernah merasakan berdiri di depan kelas karena lupa mengerjakan PR? Wowww, pasti enggak bisa lupa kan?

1. Guru Galak
Guru Galak
cekmol.top

Setiap guru mempunyai cara tersendiri untuk berkomunakasi dengan murid. Nah, biasanya guru jutek dan jarang tersenyum masuk menjadi kenangan yang tidak bisa kamu lupakan. Apalagi jika kamu termasuk murid yang sering masuk BK. Wah, pasti sosoknya selalu tergiang di pojok pikiran mu. Semoga guru itu selalu sehat ya.

2. Gokil Bareng Teman
Gokil Bareng Teman
yukepo.com

Berikutnya yang tidak kalah membuat kangen masuk SMA ialah bertemu dan ngelawak bersama teman. Serius demi apapun bercanda bareng teman SMA itu lebih gokil dibandingkan melucu dengan teman kampus. Kamu pasti setuju kalau sensasi yang didapatkan itu beda. Iya kan? Iya ajalah. Biar gampang. Hehe.

3. Mengerjakan PR Bersama
Mengerjakan PR Bersama
wowasyiknya.com

Nah, untuk yang satu ini sangat memorable banget sih. Bagaimana tidak? Kamu berangkat pagi. Tergesa-gesa masuk kelas, panggil teman lain untuk mendapatkan contekan pr matematika. Belum kelar nulis, guru sudah datang. Wah, itu pengennya lari dan makan di kantin. Mungkin, ini nakal dan tidak patut ditiru. Namun, untuk satu-dua kali hal ini sangat memacu adrenalin. Enggak percaya? Cobalah. Hehe.

4. Perbedaan yang Bikin Seru
Perbedaan yang Bikin Seru
genmuda.com

Buat kamu anak IPS dan IPA pasti setuju kalau kita berbeda. Seragam, sepatu, dan tas boleh sama. Namun, keduanya sangat berbeda jauh. Anak IPS identik dengan cuek, urakan, terbuka, suka tantangan, dan senang debat dengan guru BK (Hehe). Sedangkan anak IPA sangat melekat dengan image cantik, rajin, tekun, pintar, dan dekat dengan guru. Wuhuuuu, sayangnya itu semua malah bikin seru.

5. Gagal Bolos
Gagal Bolos
hipwee.com

Nah, untuk urusan yang satu ini mungkin hampir semua anak SMA terutama cowok pernah mengalaminya. Bolos saat jam kosong. Sudah mengendap-ngendap lewat pagar belakang sekolah. Eh, guru ketahuan guru piket. Beh, itu rasanya benar-benar sakit. Lebayy.

Bagaimanapun ceritanya masa SMA tidak bisa terlupakan. Huft, kangen kan?

    Dilihat . 1 Komentar . 1 Re-kwik
Saran dari Discover
23 April 2018

Gini Jadinya Kalo Para Super Hero Marvel Pada Tinggal Di Cina, Bukannya Keren Malah Bikin Ngakak

11 Mei 2018

Gini Lho Penampilan Roy Kiyoshi Kalo Di Jadikan Meme, Ngakak Abis Dah.

10 Oktober 2017

Kumpulan Meme Ini Bakal Buka Semua Kedok Sifat Cewek! SKAKMAT untuk CEWEK!

24 Maret 2018

Kelewat Kreatif, 9 Nama Gerobak Ini Bikin Ketawa Sampai Lupa Diri!