Jangan Terlalu Menggebu: 4 Sikap Cewek Ini Hanya Bikin Baper
Jangan Terlalu Menggebu  4 Sikap Cewek Ini Hanya Bikin Baper - J astor baper,atau,bawa,perasaan,selalu,dikaitkan,dengan,perasaan,melayang,karena,tindakan,seseorang,terhadap,orang,lain,baper,bisa,terjadi,kepada,siapa,kapan,saja,sebab,cewek-pun,bisa,tanpa,sadar,membuat,kamu,perasaan,melambung,awas,jatuh,sakit
Baper atau bawa perasaan selalu dikaitkan dengan perasaan melayang karena tindakan seseorang terhadap orang lain. Baper bisa terjadi kepada siapa dan kapan saja. Sebab, cewek-pun bisa tanpa sadar membuat kamu perasaan mu melambung. Awas, jatuh sakit lho.

Cowok termasuk makhluk yang lumayan sulit untuk diperhitungkan. Ketika kaum Hawa melayani dengan baik dibilang gampangan. Sedangkan ketika cewek acuh dikatakan sombong. Serba salah. Emh, padahal kedua manusia ini sama saja. Begitu pula dengan sikap cewek ke kamu. Jadi, ketika merasa baper. Berarti telah diputuskan bahwa sebenarnya kamu menyukai cewek tersebut. Wuhuuu.

1. Respon Bahagia
Respon Bahagia
hackesh.com

Pertama sikap cewek yang bahagia didekat kamu. Yah, mungkin dia ngerasa nyaman karena kamu enak diajak ngobrol. Kemudian si cewek senang mendengarkan cerita mu padanya. Tetapi, please jangan langsung berpikiran bahwa dia suka sama kamu. Sebab, bukan berarti ketika nyaman harus pacaran. Enggak gitu kan?

2. Mengatakan Kamu Lucu
Mengatakan Kamu Lucu
prelo.co.id

Kedua, cewek itu suka dengan cowok yang lucu. Mereka bilang cowok humoris tidak pernah membosankan. Tidak mengherankan kalau kemudian para cewek suka nemplok pada kamu yang notabene menggemaskan. Eittt, sikap dan perkataan tersebut jangan sampai membuat kamu baper.

3. Suka Main
Suka Main
hipwee.com

Ketiga, cewek senang bermain dan bercerita tentang banyak hal kepada kamu. Terus kamu baper dan ngejudge bahwasannya dia suka dengan kamu. Woiii, bro sekali lagi sikap ini bukan satu-satunya hal yang bisa membuat cewek tersebut suka sama. Mungkin, alasan mendasar dia melakukannya karena kamu teman yang paling dipercaya. Emh, atau mungkin dia anggap kamu kakaknya. Weww, friendzone dong. Hhhh.

4. Mempunyai Hobi yang Sama
Mempunyai Hobi yang Sama
blogbliubliu.com

Keempat, kamu mempunyai hobi yang sama dengan doi. Secara otomatis pembicaraan berjalan lancar bagai jalan tol kan ya? terus kamu diajak main kerumah, kenal sama orang tuanya, dan bahkan dia bercerita mengenai banyak hal sama kamu. Busseet, jangan keburu baper bro. Soalnya si doi belum tentu juga menaruh hati sama kamu. Jadi, pastikan dulu semuanya. Good luck.

    Dilihat .
Saran dari Discover
13 Desember 2017

10 Romantisme Jaman Dulu Ini Nggak Akan Dirasakan Kids Jaman Now!

06 Oktober 2017

LDR? Siapa Takut! Bisa Langgeng Kok!

04 Januari 2018

Adegan Romantis dan Iseng ini Paling Ditunggu-Tunggu Oleh Penggemar Dilan 1990

25 Agustus 2017

4 Tanda Hubungan Kalian Tidak Direstui, Diperjuangkan atau Diakhiri?