Couple War di Anime yang Sangat Fenomenal dan Bikin Geger
Couple War di Anime yang Sangat Fenomenal dan Bikin Geger - I D Pran adakah,yang,pernah,ikut,couple,fandom,anime
Adakah yang pernah ikut couple war di fandom anime?
Cover by forum-animeindo.com>forum-animeindo.com

Perang kapal alias ship war alias perang pasangan di dalam fandom anime adalah hal yang lumrah. Di mana ada karakter yang terlihat menarik, di sana ada para penggemar yang siap jadi mak comblang. Hal ini sebenarnya sangat menarik, mengingat fans ternyata punya kecenderungan untuk memasangkan satu karakter dengan karakter lainnya, meskipun kadang tidak ada tanda-tanda cinta(perasaan romantis) di antara dua pasangan ini. Jangankan anime romance, anime yang nggak ada romantisnya sama sekali pun, bisa menimbulkan perang kapal.

Namun, dari sekian banyak peperangan yang sudah dilakoni para penggemar, ada pula perang yang tidak dapat dilupakan karena terlalu luar biasa dan susah dilupakan. Tidak jarang kegegeran terjadi di fandom yang bersangkutan dan memicu keributan yang lebih besar.

Nah, di antara perang pasangan tersebut, berikut ini yang tampaknya cukup memicu banyak keributan.

1. Raku-Chitoge vs Raku-Onodera
Raku-Chitoge vs Raku-Onodera
flixcart.com
Sebenarnya ketika kita membicarakan anime harem, bukan hal asing jika melihat fans saling beradu pendapat tentang siapa pasangan terbaik untuk protagonist utama. Di Nisekoi pun begitu, ada banyak calon yang potensial sebagai pasangan Raku, tapi yang paling menggemparkan adalah pendukung Chitoge dan Onodera.

Fans Chitoge merasa bahwa Onodera terlalu plain sebagai karakter, dianggap tidak memiliki personality yang kuat sehingga hubungan Onodera dan Raku terasa tidak ada seru-serunya. Sedangkan fans Onodera merasa bahwa Chitoge memiliki kepribadian yang terlalu kasar dank eras, sehingga ketika dengan Raku terasa terlalu tidak cocok karena selalu bertengkar. Akhirnya, kedua fans berantem seru di media sosial. Sampai saat ini, pertarungan kedua fans memang lebih kalem tetapi siapa pun tidak ada yang bisa melupakannya.

2. Ichigo-Orihime vs Ichigo-Rukia
Ichigo-Orihime vs Ichigo-Rukia
quoracdn.net
Sepanjang jalan cerita anime Bleach, fans selalu berseteru tentang siapa cewek yang cocok untuk Ichigo. Apakah Rukia, ataukah Orihime. Memang benar jika di akhir cerita Ichigo berakhir dengan Orihime, tetapi siapa yang sangka perseteruan IchiHime vs IchiRuki ini semakin membabi buta karena hal itu.

Fans Ichiruki merasa bahwa hubungan Ichigo dan Orihime adalah cinta satu sisi, di mana Ichigo tidak sama sekali menunjukkan tanda-tanda yang kuat tentang perasaannya kepada Orihime. Malah kisahnya dengan Rukia sangat kuat, dari awal sampai akhir hubungan keduanya sangat dinamis, bahkan memengaruhi takdir satu sama lain.

Beda lagi dengan fans IchiHime yang merasa bahwa Rukia terlalu tua untuk Ichigo, mengingat Rukia sudah berusia ratusan tahun. Lagi pula ada Renji, yang hubungannya dengan Rukia pun sama baiknya seperti Ichigo dan Rukia.

3. Hiro-Ichigo vs Hiro-Zero Two
Hiro-Ichigo vs Hiro-Zero Two
wallpapermaiden.com
Wah, kalau pertarungan antara Ichigo dan Zero Two ini juga tidak kalah serunya dengan war pasangan sebelumnya. Bahkan, saking gemesnya, ada fans yang tega mengirim ancaman kematian pada staff Darling In The FRANXX. Ekstrem banget memang, jangan ditiru ya.

Semua ini diawali dengan sang protagonist, Hiro, yang punya teman masa kecil bernama Ichigo, tetapi tertarik dengan seorang gadis cantik bernama Zero Two. Ceritanya tidak sesederhana itu, tetapi intinya seperti itu. Awalnya, fans membela Ichigo karena dia merupakan best girl di awal episode. Namun, seiring berjalannya cerita, fans pun beralih membela Zero Two. Meskipun semua berakhir baik, tapi kegaduhan akibat konflik cinta Ichigo-Hiro-Zero Two memang sulit dilupakan.

Baiklah, karena mimin sudah kebanyakan bacot, mari lanjut ke part 2.

    Dilihat .
Saran dari Discover
26 Juli 2019

Kapten Nankatsu Sebelum Tsubasa, Inilah 5 Fakta Menarik Ryo Ishizaki di Anime Captain Tsubasa

03 Oktober 2017

Mengenal Teknik-teknik Bela Diri yang Ada dalam Anime One Piece

13 September 2017

Ini Persamaan Anime Naruto dan Dragon Ball, Nyadar Ga Sih?

28 Juni 2019

5 Pertempuran Satu Sisi di Anime Dimana Lawan Terlalu Kuat