Kamu Suka Sama Cowok Cuek? Nah, Inilah Tanda Cinta Mu Diterima
Kamu Suka Sama Cowok Cuek  Nah  Inilah Tanda Cinta Mu Diterima - J astor setiap,orang,mempunyai,tipe,yang,berbeda-beda,tampan,bukan,satu,ukuran,untuk,seorang,wanita,jatuh,cinta,padanya,jika,diantara,kamu,yang,menyukai,cowok,cuek,ingin,memperlancar,aksi,untuk,lebih,dekatnya,perhatikan,tanda-tanda,berikut,langsung,cuzz,scroll,kebawah
Setiap orang mempunyai tipe yang berbeda-beda. Tampan bukan satu ukuran untuk seorang wanita jatuh cinta padanya. Jika diantara kamu yang menyukai si cowok cuek dan ingin memperlancar aksi untuk lebih dekatnya. Perhatikan tanda-tanda berikut ini. Langsung, cuzz scroll kebawah.

Cuek termasuk karakter yang sering membuat orang tidak peduli dengan keadaan sekitarnya. Nah, biasanya ladies yang suka dengan cowok cuek harus lebih sabar. Jangan pernah tertipu dengan tatapan datar yang dia tunjukan. Tetap konsisten memberikan perhatian padany, dan amati semua tanda ini. Oke? Enjoyyy.

1. Lebih Pasif
Lebih Pasif
risadena.com

Pria cuek akan sedikit menyebalkan karena mereka selalu memasang datar dengan berbagai hal yang mereka lihat. Nah, biasanya ketika kamu berhasil membuatnya jatuh cinta. Dia jauh lebih pasif. Jadi, meskipun kamu disampingnya. Si cowok akan berusaha untuk pura-pura tidak melihatmu. Emh, padahal dia pengen kamu negurnya lebih dulu. Wowww

2. Bertambah Jutek
Bertambah Jutek
remajaremaja.com

Tanda menggemaskan lainnya adalah cowok cuek yang suka sama kamu akan memasang wajah jutek, ketika tanpa sengaja kamu menangkap basah perasaannya. Tepat ! sikap super jutek itu dia tunjukan karena si doi salah tingkah. Emh, emesh deh.

3. Tatapan Lembut
Tatapan Lembut
idntimes.com

Kamu tidak bisa membuat cowok cuek untuk berbicara panjang lebar karena memang mereka tidak bisa. Namun, secueknya mereka terhadap kamu. Ketika dia masuk dalam rantai cintamu biasanya dia lebih menunjukan dari gestur. Misalnya, dia lebih sering menatap kamu dalam sekaligus lembut. Wow, lemes enggak tuh? Hehe.

4. Mengingat Hal Kecil
Mengingat Hal Kecil
specialiscinta.com

Nah, berikutnya yang jelas bahwa cowok cuek ini suka sama kamu adalah dia sangat hafal dengan hal-hal kecil mengenai kamu. Misalnya, dia menyuruh mu pakai jaketnya karena kamu akan langsung demam ketika terkena air hujan. Seriusan nih, sampai disini kamu tembak saja dia. Kelamaan nunggu dia yang nembak. Wkwk.

5. Selalu Menyediakan Waktu
Selalu Menyediakan Waktu
idntimes.com

Rahasia kecil yang dimiliki seseorang yang memililki karakter cuek ialah dia bisa sangat setia. Loyalitas ini terbukti ketika si doi terus-terusan memberikan kamu waktu ketika kamu membutuhkannya. Contoh, dia memilih jalan sama kamu dari pada bermain game online bersama teman-temannya.

 

    Dilihat .
Saran dari Discover
28 Agustus 2017

Chatmu Gak Dibales Dia? Udah Jangan Galau, Lakukan Aja Cara Ini

12 November 2017

Jika Pasanganmu Melakukan 5 Hal Ini di Dunia Maya, Mungkin Dia Mulai ‘Bermain Hati' di Belakangmu

31 Mei 2018

Ternyata Ini Lho Alasan Kenapa Cowok Tak Kunjung Melamar Kekasihnya

20 Desember 2017

10 Ilustrasi #ThingsThatiHear Gambarkan Obrolan Ringan Keseharian Tapi Ngena Banget!