J_astor Menulis artikel
@jastor

Kalau Jadi Makin Tua Gini, Masih Suka Nggak Kalian?

Kalau Jadi Makin Tua Gini Masih Suka Nggak Kalian
Pernah ngebayangin nggak sih, karakter tokoh yang lucu-lucu dan menawan ustru tampil menjadi sosok dewasa bahkan tua yang berbeda jauh dari sifat kanak-kanak? mungkin tampilannya akan seperti berikut ini.

Kartun dan serial animasi sepertinya memiliki daya tarik tersendiri untuk di tonton, terutama anak-anak. Bahkan beberapa diantaranya tetap menjadi idola meskipun usianya beranjak dewasa. Tapi apa kabar dengan para tokoh animasinya, mereka jarang tampil menjadi makin tua dalam film serialnya. Tapi pernahkah kalian membayangkan bagaimana wujud mereka jika menjadi tua? Beberapa gambar berikut ini akan menjawab rasa penasaran kamu sepertinya.

1. Sponge Bob

Kwikku, Sponge Bob
Sumber: cilisos.com

Sponge yang hidup di dasar laut bersama sahabatnya Patrick si bintang lauti ini nampak menikmati masa tuanya bersama dalam sebuah ruangan. Makin jelek ya, mereka saat tua Hehe. Kira-kira makin jail dan polos seperti biasanya nggak ya dua tokoh ini di usia lanjutnya?


2. Princess Jasmin

Kwikku, Princess Jasmin
Sumber: instagram.com

Cinderella, siapa yang nggak tahu tokoh animasi andalan Disney yang satu ini? ceritanya tersohor bahkan sampai ke penjuru dunia. Sosok perempuan cantik yang kehilangan sepatu kacanya saat menghadiri pesta dansa ini punya wajah yang cantik jelita. Tapi bagaimana ya kira-kira sosoknya setelah berumur dan menjadi tua?

Gambar perbandingan masa tua dan masa muda Cinderella ini di posting oleh akun instagram @dailyart. Ternyata nggak cuma kalian aja ya yang pakai faceapp untuk tau wajah masa tuanya, Cinderella juga penasaran tuh, hehe

3. Doraemon dan Nobita

Kwikku, Doraemon dan Nobita
Sumber: unik-go.blogspot.com

Si pemilik kantong ajaib dan sahabatnya ini sudah berusia senja. Namun serial kartunnya Nobita masih saja konsisten jadi anak kecil bandel tapi pemurah. Seharusnya di usia senja Nobita dan doraemaon tak lagi tampak muda, tapi seperti gambar di atas, renta, keriput dan ompong. Lucu juga ya Doraemon dan Nobita versi tua. Sepertinya keduanya punya alat ajaib yang bikin awet muda. Jadi tetap saja manismukanya, seperti yang kalian tonton tiap minggu di RCTI.

4. Upin dan Ipin

Kwikku, Upin dan Ipin
Sumber: sukitainfo.com

Serial kartun 3D asal Malaysia yang tayang di stasiun TV nasional Indonesia ini cukup memiliki banyak penggemar. Dua bocah kembar yang mempunyai karakter lucu, pintar, menggemaskan, dan suka membuat kesal kakaknya ini tinggal bersama sang nenek. Keseruan hidup mereka dikemas begitu apik dalam dan menarik. Salah satu yang unik dalam serial yang pernah tayang adalah kehidupan mereka versi dewasa. Lucu deh, meskipun hanya khayalan belaka, sosok dua anak kembar ini berubah jadi garang ya, hee.

5. Cinderella

Kwikku, Cinderella
Sumber: m.kapanlagi.com

Nggak mau ketinggalan dari putri Jasmin dalam serial Aladin, Cinderella juga menampakkan wajah masa tuanya yang tetap cantik. Sebuah gambar nampak di share oleh akun IG milik @dailyart. Versi cantik Cinderella masa tua dibuat dengan memakai tudung dan kacamata. nggak ketinggalan, garis-garis keriput juga kulit yang mulai turun di sematkan di gambar tersebut. Gimana menurut kalian, pangling nggak nih?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Tipe-tipe Manusia Menurut Kecenderungan Karakternya, Kamu yang Mana?
Indonesia Box Office Movie Awards 2018 Sukses Digelar, Berikut Daftar Pemenangnya!
Amazing ! Jika Punya Kendaraan Ini Kamu Gak Akan Pernah Telat Lagi !
Komentar