Lee Hyeri Berbagi Kisah Dari Kepribadin Hingga Jadi Honours Club UNICEF
Lee Hyeri Berbagi Kisah Dari Kepribadin Hingga Jadi Honours Club UNICEF - Indahhikma cerita-cerita,kehidupan,hyeri,simak
Cerita-cerita kehidupan Lee Hyeri, simak yuk!

Sibuk dengan syuting drama, Hyeri Girls' Day baru berkesempatan main ke kantor GQ Korea. Cewek tomboy satu ini melakukan pose konyol dan begitu bersemangat. Ia penuh tawa, bermain-main riang dan membuat staf kagum dengan tingkahnya yang ramah. Dalam wawancara tersebut, dia banyak bercerita tentang kepribadian dan pekerjaan. Seperti apa sih obrolan asiknya?

1. Punya stok energi

Hyeri mengungkapkan bahwa sama sekali nggak malu dengan kepribadiannya yang energik. Tapi dia nggak menghabiskan energi itu begitu saja. Baginya, ketika orang di sekeliling senang saat ini, selain sebagai idol maka ia juga bahagia dan menjadi lebih bersemangat. Kekasih Ryu Jun Yeol ini mengatakan bahwa nggak akan berhenti bersenang-senang sampai kamera benar-benar mati. 

2. Punya cerita sendiri soal keberhasilan

Lee Hyeri mendapatkan keberhasilan luar biasa setelah membintangi drama Reply 1988. Tapi bukannya malah bersenang atas itu, ia justru merasa takut karena nggak semua orang bisa menerima kekurangannya, sementara cinta terus saja datang. Jadi ia sempat merenung dan mencoba menjadi dirinya sendiri perlahan.

Saat ini Hyeri tengah bersiap membintangi drama tvN berjudul Miss Lee. Ia berperan sebagai Lee Sun Sim, orang yang sulit dimengerti dan berusia 26 tahun. Saat aktris berambut pendek itu mendengar dari staf mengenai alur cerita, ia jadi kesal sendiri karena harus berakting menjadi seorang yang begitu sulit menjalani kenyataan hidup. 

3. Buka channel Youtube

Pada bulan Juli lalu, Hyeri meluncurkan channel Youtube dan telah mengunggah vlog kehidupan sehari-hari. Dia tertawa ketika menceritakan proses di balik pembuatan. Pemeran Dukseon ini membongkar bila dirinya nggak tahan ketawa saat membuat video dan ia berharap nggak tampak seperti siaran.

Hyeri mengatakan bahwa ia suka menunjukkan sisi lain dari dirinya dan secara alami. Dia mengaku senang melihat dirinya punya banyak waktu membagikan keseharian kepada penggemar. 

4. Dilantik jadi Honours Club UNICEF

Lee Hyeri baru saja dilantik ke dalam Honours Club UNICEF sebagai anggota termuda setelah menyumbangkan 100 juta won ($83.210). Dia menikmati semua hal yang diberkatkan kepadanya. Sang ibu justru mendukung penuh langkahnya. Baginya ada banyak orang yang lebih membutuhkan dan itu membuatnya puas karena bisa berbagi.

Cantik, berbakat dan baik hati. Yap, itu dia Lee Hyeri yang suka menebarkan kebahagiaan kepada orang lain. Sukses terus, Dukseon!


    Dilihat .
Saran dari Discover
29 Juli 2019

7 Cover Lagu Disney Oleh Idol K-Pop Bawa Ingatan ke Masa Kecil

29 April 2018

Tak Cuma Jadi Pemeran Utama, 5 Artis Ini Juga Isi Ost. Drama & Film

03 Agustus 2019

Inilah 5 Aktris Korea yang Tampil Bak Bidadari

22 Mei 2019

5 Lagu Tentang Seoul Bentuk Cinta, Protes dan Ungkapan Perasaan