Kabar Gembira Untuk Pecinta Buku, Novel Go Hye Sun Bakal Rilis di Indonesia
Kabar Gembira Untuk Pecinta Buku  Novel Go Hye Sun Bakal Rilis di Indonesia - Indahhikma kabar,gembira,untuk,pecinta,buku,novel,bakal,rilis,indonesia

Nggak dipungkiri lagi bila Go Hye Sun adalah bintang yang memiliki banyak skill. Selain akting, ia juga punya segudang bakat lain, salah satunya yakni menulis. Baru saja dirinya mengumumkan rencana penerbitan novel Tears are Heart-Shaped yang kabarnya nih juga akan dirilis di luar negeri.

Ia menuliskan, "Setelah membuat (daftar terlaris), telah diputuskan bahwa novelku, Tears are Heart-Shaped akan diekspor ke Indonesia”. Awal pekan ini Go Hye Sun mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar di Instagram setelah mengunggah beberapa tangkapan layar yang menunjukkan bahwa tulisannya tersebut masuk daftar buku terlaris di toko buku online.

Kabar Gembira Untuk Pecinta Buku  Novel Go Hye Sun Bakal Rilis di Indonesia - Indahhikma kabar,gembira,untuk,pecinta,buku,novel,bakal,rilis,indonesia

Go Hye Sun juga sebelumnya berencana merilis esai tentang memelihara hewa peliharaan, tapi tiba-tiba saja dilaporkan ditunda karena masalah perceraian. Pasangan itu telah membuat klaim bertentangan tentang perpisahan dalam pernyataan resmi dan unggahan di media sosial. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
18 November 2019

Tips Nonton Konser K-Pop Bagi Pemula Bagian Pertama

01 Desember 2019

The Tale of Nokdu: Memberi Bekas Chemistry yang Kuat

10 Oktober 2019

Ladies Code Kembali Dengan MV Bertema Retro Setelah Enam Tahun Beristirahat

16 September 2019

8 Idol Punya Selera Humor Receh Tapi Nggak Jaim Sama Sekali