Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Paling Jago Bikin Penonton Termehek, 4 Drama Rom-com Berikut Tunjukkan Intensitas Emosional

Paling Jago Bikin Penonton Termehek 4 Drama Rom-com Berikut Tunjukkan Intensitas Emosional
Siap-siap tisu, deretan drakor berikut kisahnya bikin sedih.
Cocok buatmu

Serial komedi romantis masih menjadi favorit pecinta drakor. Ceritanya ringan, namun yang membuat betah berlama-lama nonton yakni intensitas emosi yang begitu mendalam dari para pemainya.

Romcom biasanya diawali dengan adanya konflik, kemudian muncul kecemasan hingga pada klimaks yang membuat hati makin berdegup kencang. Dalam drama terbaik, perubahan adegan per adegan itu dibuat sedikit melambat. Berikut adalah 5 romcom yang mengejutkan audience karena memiliki intensitas emosional mendalam. 

1. 100 Days My Prince

Kwikku,  Days My Prince
Sumber: kapanlagi.com

100 Days My Prince mengisahkan tentang seorang pangeran yang mengalami amnesia dan menemukan dirinya jauh dari istana. Ia tinggal di desa bersama seorang istri (Nam Ji Hyun). Tapi bukan drama sageuk namanya bila nggak disisipi dengan adegan dramatis, tapi tetap dengan sentuhan lucu. 

2. My Love From The Star

Kwikku, My Love From The Star
Sumber: chrisliveskorea.blogspot.com

Seorang bintang Hallyu yang arogan dan egois harus berurusan dengan alien berusia 400 tahun. My Love From The Star dibangun dengan cerita komedia konyol. Dua insan tersebut harus hidup tetanggaan, sedangkan karakter keduanya saling bertolak belakang. Konflik terus maju dan memuncak mana kala sang bintang terancam akan dibunuh dan pemeran pria akan kembali ke asalnya. 

3. I am Not a Robot

Kwikku, I am Not a Robot
Sumber: soompi.com

Ini adalah drama lain yang memiliki konsep berbeda. Min Kyu (Yoo Seung Ho) nggak bisa kontak langsung dengan manusia. Di sisi lain ia merupakan seorang yang kesepian karena ditinggal oleh semua orang yang mencintainya. Kemudian Ji Ah (Chae Soo Bin) menyamar sebagai robot dan bekerja untuk pria tersebut. Lambat laun keduanya saling jatuh cinta. 

4. Moonlight Drawn by Clouds

Kwikku, Moonlight Drawn by Clouds
Sumber: soompi.com

Dalam serial ini, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan membahagiakan dari dua karakter utama, Kim Yoo Jung dan Park Bo Gum. Keduanya nggak segan menunjukkan rasa persahabatan tetapi juga saling berbalas cinta. Moonlight Drawn by Clouds Nggak hanya berisi tentang persaingan keluarga, tetapi juga soal keyakinan dan cinta.

Nggak dipungkiri lagi bila emosi adalah faktor utama yang membuat seseorang masuk ke dalam cerita. Drama Korea paling jago bikin penonton turut merasakan konflik! 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Tak Lagi Culun, Transformasi 10 Wanita Ini Bikin Kagum!
The Fley Priest: Drama Terbaru Beraura Religi Sekaligus Misteri
Inilah Monumen-Monumen untuk Mengenang Kehebatan Para Kage di Anime Naruto
Komentar