Anime Adaptasi Game ‘Tenka Hyakken: Meiji-kan e Youkoso' Siap Tayang Oktober 2019
Anime Adaptasi Game    Tenka Hyakken  Meiji-kan e Youkoso   Siap Tayang Oktober 2019 - I D Pran anime,adaptasi,game,tenka,hyakken,meiji-kan,youkoso,siap,tayang,oktober,2019

Adakah yang menunggu aksi cewek-cewek cantik dengan pakaian semi-tradisional beraksi di Bulan Oktober? Jika belum punya anime aksi-historical-martial arts sekaligus romance, saatnya untuk memasukkan Tenka Hyakken: Meiji-kan e Youkoso ke dalam daftar tontonanmu di Bulan Oktober nanti.

Anime yang diadaptasi darim gim ini dibuat oleh Studio LIDEN FILMS dan disutradarai oleh Daisuke Hashimoto bersama asistennya Kentarou Fujita. Skrip ditulis oleh Yuu Satou yang juga berperan sebagai pembuat komposisi seri. Untuk desain, dikerjakan oleh Daisuke Hashimoto, Ryouta Azuma, dan juga Naoki Okada. Ryouta Azuma juga berperan sebagai sutradara animasi. Kemudian untuk sutradara suara diberikan kepada Ryousuke Naya, dan untuk musik ditangani oleh Ryuudai Abe.

Sampai saat ini diketahui bahwa lagu pembukanya yang berjudul Kurenai, Hana o Sakasete akan dibawakan oleh Ohanamishuu Tsubaki-gumi(Oono, Takahashi, Chisuga, Oowada, dan Shiraishi).

Staaf seiyuu yang digandeng antara lain:

-         Yuuko Ono sebagai Jyouizumi Masamune

-         Rie Takahashi sebagai Kuwanagou

-         Haruka Chisuga sebagai Goou Yoshimitsu

-         Hitomi Oowada sebagai Kogarasumaru

-         Kanako Yanagihara sebagai Houchou Masamune

-         Yuki Harukawa sebagai Horikuni Masamune

Tenka Hyakken: Meiji-kakn e Youkoso bercerita mengenai sekelompok gadis pedang yang disebut sebagai Mitsurugi, mereka adalah pedang yang sudah pernah bertarung bersama para pendekar professional. Kini, mereka berpencar dan menjalani hidup sendiri-sendiri. Akan tetapi, setelah tiga ratus tahun berlalu, musuh baru pun kembali mengancam dunia. Para gadis ini pun berkumpul kembali untuk bertarung.


    Dilihat .
Saran dari Discover
30 Juni 2019

Ditulis Oleh Pengarang Konosuba, Manga Kemonomichi Mendapatkan Adaptasi Anime di Bulan Oktober

27 Juni 2019

Bukannya Mendapat Haters, 5 Tokoh Jahat Di Anime Ini Malah Meraih Banyak Simpati

04 Maret 2018

Para Cewek Merapat, Inilah Kumpulan Pria Tampan Anime dengan Penutup Mata Paling Keren

15 Desember 2017

Ini Yang Dilakukan Para Anggota "Akatsuki" Setelah Serial Naruto Tamat !