I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

5 Karakter Anime Terbaik untuk Join ke Dalam Band-mu(Part 2)

5 Karakter Anime Terbaik untuk Join ke Dalam Band-muPart 2
Karakter-karakter ini cocok untuk jadi teman ngeband
Kita nggak bisa menyangkal kalau musik sudah menjadi bagian dari keseharian. Mulai dari acara tv, radio, siaran internet, acara anak SD, ulang tahun, nikahan, perayaan agustusan, semua pakai musik. Termasuk ketika menonton anime, nggak ada musik nggak rame. Tidak heran jika dari zaman dulu sampai sekarang, ada saja orang-orang penyuka musik yang membentuk sebuah grub band.

Namun, ketika kamu penyuka anime sekaligus punya band, tidakkah kamu kepikiran untuk merekrut salah satu tokoh anime untuk menjadi anggota band-mu? Tentu saja hal itu tidak mungkin terjadi, tapi kalau bisa diwujudkan, apakah ada satu karakter yang ingin banget kamu ajak ngeband?

Kalau masih nggak tahu ngajak siapa, coba deh pilih salah satu dari rekomendasi mimin berikut ini.

1. Tatsumi Koutarou dari Zombieland Saga

Kwikku, Tatsumi Koutarou dari Zombieland Saga
Sumber: otakuusamagazine.com
Supaya band-mu makin sukses dan dikenal banyak orang, ada baiknya punya manajer yang pintar mengelolah band. Contohnya seperti Tatsumi Koutarou ini. Dia bahkan bisa membuat para zombie sukses jadi bintang. Mungkin cara-cara Koutarou sedikit gila, karena kepribadiannya memang gila, tapi pastinya akan membuat band-mu menuju kesuksesan tanpa batas.

2. Yukinoshita Yukino dari Oreimo

Kwikku, Yukinoshita Yukino dari Oreimo
Sumber: jurnalotaku.com
Kalau kamu butuh tambahan anggota yang bisa main musik apa saja, coba pergi ke Klub Volunter untuk meminta Yukino menjadi anggota band-mu. Cewek dingin satu ini bisa main musik apa saja, mulai dari bass sampai piano, suaranya juga enak didengar, sehingga bisa dijadikan vokalis saat kepepet. Apalagi Yukino juga cantik meskipun kelihatan jutek, pasti band-mu bakal dilirik banyak orang.

3. Melody dari Hunter x Hunter

Kwikku, Melody dari Hunter x Hunter
Sumber: tumblr.com
Kalau kamu mencari member band dengan kemampuan di atas rata-rata yang bahkan musiknya bisa mengubah suasana hatimu dalam sekejap, langsung ajak Melody ke dalam band-mu. Dia punya kemampuan untuk mendengarkan detak jantung dan suara-suara kecil di sekitarnya. Kemampuannya ini cocok untuk menjadi semacam penyempurna nada dalam band, sehingga nada-nada yang dihasilkan bisa sempurna. 


4. Nagase Arashi dari Paradise Kiss

Kwikku, Nagase Arashi dari Paradise Kiss
Sumber: whicdn.com
Blonde, punya beberapa tindikan, dengan penampilan yang badass abis, siapa sangka jika Arashi adalah orang yang cukup lembut emosinya. Saat hatinya kalut, dia akan membawa gitar dan menyanyikan sebuah lagu. Sosok seperti ini cocok banget untuk jadi anggota band-mu. Muungkin dia akan memberikan banyak inspirasi dalam menciptakan lagu.

5. Hoshi dari Arakawa Under the Bridge

Kwikku, Hoshi dari Arakawa Under the Bridge
Sumber: pinterest.com
Kalau tidak ada siapa pun yang mau masuk band-mu, ada baiknya mengajak Hoshi untuk bergabung. Meskipun orang ini menyatakan dirinya sebagai seorang musisi, nyatanya kemampuan bermusiknya tidak sebaik bualannya. Namun, Hoshi adalah orang yang punya kepercayaan diri tinggi, cukup bagus sebagai motivator di grupmu di saat-saat down.

Gimana? Punya anggota band seperti tokoh-tokoh di atas pasti akan membuat harimu berwarna.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Ferry Unardi, Mengibarkan Traveloka dari Titik Nol
Bayangkan! Aktris dan Aktor Korea ini Hampir Jadi Member Idol Grup di Awal Karirnya
CEO Microsoft Bakal Berkunjung ke Indonesia, Mau Ngapain Nih?
Komentar