I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

5 Karakter Anime yang Kayaknya Seru Jika Jadi Teman Sebangku Kita di Sekolah (Part 3)

5 Karakter Anime yang Kayaknya Seru Jika Jadi Teman Sebangku Kita di Sekolah Part 3
Tokoh anime ini paling cocok jadi teman sebangku, mereka semua unik-unik loh.
Cocok buatmu
Kwikkers, sekali lagi kita bakal ngomongin tentang karakter anime yang kayaknya seru banget jika dijadikan teman sebangku. Sebelumnya kita udah mengandai-andai dengan Saitama(One Punch Man) sampai ke Sakamoto.

Kali ini, ada 5 lagi rekomendasi tokoh anime yang sepertinya tidak kalah seru untuk jadi teman sebangku. Siapa aja, sih?

1. Serval dari Kemono Friends

Kwikku, Serval dari Kemono Friends
Sumber: mothership.sg
Siapa yang tidak ingin punya teman sebangku macam Serval. Selain imut dan menggemaskan, dia juga tipe yang bersedia membantumu ketika kamu ada masalah. Dia bukan tipe yang suka berdiam diri sambil duduk lama, jadi mungkin dia akan mengajakmu jalan-jalan. Terlebih jika kamu adalah seseorang yang hilang ingatan dan butuh bantuan teman untuk mencari jati dirimu sebenarnya, Serval benar-benar akan membantumu sampai tuntas. Sepulang sekolah, kamu bisa jalan-jalan ke hutan bersamanya. Serval akan menunjukkan tempat-tempat menarik untukmu.

2. Kagari Atsuko dari Little Witch Academia

Kwikku, Kagari Atsuko dari Little Witch Academia
Sumber: formeinfullbloom.files.wordpress.com
Kalau kamu tipe yang gampang bosan selama di kelas, sebangku dengan Atsuko akan memberi warna baru untukmu. Meskipun mungkin dia tidak pandai dalam menguasai pelajaran tertentu, dia tekun dan punya tekad yang kuat untuk belajar sesuatu. Mungkin kamu akan diajak untuk melakukan percobaan yang aneh-aneh, dengan risiko tertentu pastinya.

3. Sagara Sousuke dari Full Metal Panic! Invisible Victory

Kwikku, Sagara Sousuke dari Full Metal Panic Invisible Victory
Sumber: wikia.net
Ingin punya teman sebangku yang berprofesi sebagai agen rahasia? Paling pas jika sebangku dengan Sagara Sousuke. Pemuda satu ini punya berbagai macam alat yang dia sembunyikan untuk berjaga-jaga, dia juga seorang pilot mecha. Jadi jika nanti seandainya kamu lulus, kamu bisa menyombongkan diri pada orang lain bahwa teman sebangkumu adalah seorang pilot robot raksasa yang keren.

4. Fujiwara Chika dari Kaguya-sama wa Kurasetai

Kwikku, Fujiwara Chika dari Kaguyasama wa Kurasetai
Sumber: twitter.com
Punya teman sebangku macam Chika pasti nggak akan membuatmu bosan. Pasalnya, kamu berdua bisa melakukan berbagai hal aneh bersama. Mulai dari menjadi detektif cinta atau melakukan hal lain yang nyeleneh. Kalau kamu cowok, melakukan pendekatan ke Chika tidak terlalu sulit, karena dia memang pakarnya cinta. Sedangkan kalau kamu cewek, kamu bisa ikut menggila bersamanya.

5. Guts dari Berserk

Kwikku, Guts dari Berserk
Sumber: youtube.com
Meskipun punya wajah menyeramkan dan mungkin guyonan yang agak dark, tapi Guts bisa menjadi teman yang bermanfaat dalam acara-acara lomba. Dia punya badan yang atletis sehingga kemungkinan untuk memenangkan lomba olahraga antar kelas akan tinggi.  Guts juga pintar dalam martial art dan berpedang, jadi kalau kamu jalan-jalan dengannya dan diganggu orang lain, dia pasti akan melindungimu.

Gimana, seru banget ya kalau punya teman-teman seperti mereka? Dari lubuk hatimu paling dalam, siapa nih karakter anime yang paling ingin kamu jadikan teman sebangku?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Betapa Koplaknya Tampilan Nama Makanan Indonesia Ketika Di Translate Ke Bahasa Inggris, Nih Buktinya
Para Karakter Cowok Anime Ini Makin Keren dengan Rambut Bicolor, Ada Favoritmu?
Tampak Nyata! Efek Make Up Ini Bikin Bergidik!
Komentar