I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Kayak Kilat, Inilah 5 Karakter Anime dengan Gerakan Super Cepat(Part 2)

Kayak Kilat Inilah 5 Karakter Anime dengan Gerakan Super CepatPart 2
Syat syat syat, cepat banget karakter anime ini.
Cocok buatmu
Kwikkers, sebelumnya kita sudah mendaftar beberapa karakter anime dengan kecepatan yang mengagumkan. Mulai dari yang normal-normal saja seperti Chihaya dari Chihayafuru, sampai yang luar biasa seperti Akira dari Devilman Crybaby.

Karakter dengan kecepatan menakjubkan tentu masih ada banyak lagi. Oleh sebab itu sekarang kita akan mendaftar 5 karakter cepat lagi dari berbagai macam judul anime. Siapa saja mereka?

1. Koro-sensei dari Ansatsu Kyoushitsu

Kwikku, Korosensei dari Ansatsu Kyoushitsu
Sumber: oyster.ignimgs.com
Kecepatan bergerak Koro-sensei ternyata mencapai 25000 kilometer per jam. Tidak heran jika dia menjadi karakter terkuat sekaligus tercepat di animenya. 


2. Shihouin Yoruichi dari BLEACH

Kwikku, Shihouin Yoruichi dari BLEACH
Sumber: zerochan.net
Ada banyak karakter yang cepat banget di BLEACH, termasuk sang karakter utama Ichigo Kurosaki. Namun, di antara karakter cepat tersebut, Yoruichi adalah yang paling terkenal karena kecepatannya. Langkahnya yang cepat itu(shunpo) bisa membuatnya berada di tempat berbeda-beda dalam beberapa detik saja. Inilah mengapa dia sulit dideteksi karena mudah banget pindah lokasi.


3. Cheetu dari Hunter x Hunter

Kwikku, Cheetu dari Hunter x Hunter
Sumber: pinterest.com
Sama seperti di anime BLEACH, Cheetu dari Hunter x Hunter juga merupakan salah satu dari sekian banyak tokoh yang punya kecepatan luar biasa. Meskipun akhirnya kalah oleh Silva, tapi kita masukkan Cheetu dalam list karena memang kemampuan utamanya adalah kecepatan. Dia bahkan dijuluki sebagai Speed King karena bisa bergerak sekitar 200km/jam, dia juga bisa dengan mudah menangkap peluru yang diarahkan padanya. Tidak heran jika namanya Cheetu, merepresentasikan sosoknya yang cepat seperti cheeta.


4. Whis dari Dragon Ball Super

Kwikku, Whis dari Dragon Ball Super
Sumber: comicbook.com
Jika Beerus saja ada dalam pengawasan Whis, itu berarti kemampuan Whis melebihinya. Kemampuan Whis memang ada bermacam-macam, terutama teknik Warp-nya itu, yang membuatnya bisa mentransport dirinya dan Beerus ke alam lain jika memang perlu.


5. Speed o Sound Sonic dari One Punch Man

Kwikku, Speed o Sound Sonic dari One Punch Man
Sumber: comicbook.com
Meskipun dikalahkan Saitama berkali-kali, Sonic tetaplah menjadi tokoh paling cepat di One Punch Man(selain Saitama). Saking cepatnya, dia sampai bisa menggunakan teknik Ten Shadows Burial yang membuatnya seolah menjadi banyak padahal semua itu karena kecepatannya bergerak. Genos pun sampai kewalahan menghadapi teknik milik Sonic.

Nah, selain mereka, siapa lagi nih tokoh anime yang punya kecepatan luar biasa? Coba sebutkan favoritmu.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Bukannya Makin Lucu, Kreasi-kreasi Ini Malah Makin Menakutkan
Kenyuu Horiuchi dan Toshio Inugawa Akan Mengisi Lagu Penutup Anime Oda Cinnamon Nobunaga
4 Sifat Cowok Ini Konon Katanya Gak Akan Pernah Hilang Meski Sudah Menikah
Komentar