Kayak Kilat, Inilah 5 Karakter Anime dengan Gerakan Super Cepat(Part 1)
Kayak Kilat  Inilah 5 Karakter Anime dengan Gerakan Super Cepat Part 1  - I D Pran para,karakter,luar,biasa,cepatnya
Para karakter ini luar biasa cepatnya
Kecepatan adalah keahlian penting bagi para tokoh anime yang sulit sekali ditinggalkan. Dari anime fantasi, aksi, olahraga dan lain-lain, tokoh-tokohnya pasti ada yang punya kemampuan ini. Entah cepat dalam berlari, berkelit, atau apa pun itu.

Oleh sebab itu, kali ini kita akan mendaftar karakter-karakter anime dengan kecepatan luar biasa. Mulai dari yang masuk akal sampai di luar nalar. Siapa saja sih mereka?


1. Takajo Jojiro dari Charlotte
Takajo Jojiro dari Charlotte
yotube.com
Wakil dewan kesiswaan ini memang memiliki kecepatan yang menakjubkan. Saking cepatnya, dia sampai seperti sedang teleportasi. Hanya saja, Takajiro adalah orang cepat yang nggak punya rem. Jadi ketika dia ingin berhenti bergerak, dia masih sulit mengendalikan, akhirnya pasti menabrak sesuatu. Tidak heran jika kamu menemukan Takajiro dalam kondisi kepala berdarah-darah dan lain sebagainya.


2. Kurahara Kakeru dari Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru
Kurahara Kakeru dari Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru
yotube.com
Sebagai sosok pelari yang memang tekun mendalami dunia olahraga lari, Kakeru memang punya kecepatan bergerak yang bikin melongo. Mahasiswa sosiologi dari Universitas Kanazaku ini punya pengalaman menjadi pelari andal sejak zaman-zaman sekolah, sehingga kemampuan larinya memang di atas teman-temannya. Ia bahkan bisa lari dan menyalip Haiji yang saat itu naik sepeda.


3. Ayase Chihaya dari Chihayafuru
Ayase Chihaya dari Chihayafuru
yotube.com
Kecepatan milik Chihaya memang bukan seperti tokoh-tokoh di anime fantasi, tetapi sebagai pemain karuta, dia jelas punya pergerakan yang cepat. Bukan cepat berpikir saja, tetapi juga kecepatan bergerak ketika sedang mengambil kartu. Bayangkan saja, seseorang membacakan semacam puisi padamu, lalu otakmu mengartikan, mata bergerilya mencari jawaban yang ada di kartu yang berserahkan, lalu dengan cepat pula mengambil kartu tersebut supaya bisa menang. Chihaya tentu tidak bisa diremehkan.


4. Iida Tenya dari Boku no Hero Academia
Iida Tenya dari Boku no Hero Academia
cafekuyer.files.wordpress.com
Sebagai seseorang dengan quirk yang dinamakan Engine, Iida bisa membuat tubuhnya bergerak cepat berkat semacam dorongan kuat di tubuh. Selain itu karena dia pintar, dia bisa mengombinasikan quirk-nya untuk melakukan berbagai macam serangan yang powerful, seperti melakukan tendangan kuat yang memanfaatkan kecepatan, berlari kencang, dan lain sebagainya.


5. Fudo Akira dari Devilman Crybaby
Fudo Akira dari Devilman Crybaby
amazon.com
Akira menjadi punya berbagai kekuatan hebat setelah bergabung dengan sang iblis legendaris, Amon. Berkat hal itu dia jadi lebih kuat dan tentu saja lebih cepat. Kecepatannya memang tidak manusiawi, sehingga jika dibandingkan manusia normal, bahkan para pelari normal, mereka tidak akan ada apa-apanya dibanding Akira.


    Dilihat .
Saran dari Discover
24 September 2017

Deretan Anime Keren Tapi Endingnya Buruk

15 Mei 2019

Kangen Anime Bertema Basket? Nantikan Ahiru no Sora yang Tayang Musim Gugur 2019

29 Juli 2019

Anime Ecchi Supernatural ‘Val X Love' Dikonfirmasi Tayang Fall 2019

23 Oktober 2017

Deretan Jutsu Pemusnah Massal Terhebat di Naruto, Pulau pun Bisa Hancur!